Kamis, 12 September 2013

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Norwich City 14 September 2013

Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City 14 September 2013 - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Norwich City - Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Norwich City 14 September 2013 Baru saja Tottenham Hotspur kehilangan gelandang serang mereka, Gareth Bale memutuskan untuk berlabuh ke Real Madrid. Gelandang serang ini memang memiliki peran penting dalam tim Tottenham Hotspur, berpindahnya Gareth Bale memang berdampak negatif bagi Tottenham Hotspur. 

Tottenham Hotspur vs Norwich City
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Norwich City 14 September 2013

Di laga melawan Arsenal kemarin, Tottenham Hotspur harus menuai hasil yang kurang maksimal, mereka harus tunduk atas Arsenal dengan skor tipis 1-0, kekalahan ini kemungkinan besar harus menjadi motivasi bagi Tottenham Hotspur untuk mampu kembali ke performa mereka yang semula.

Tottenham Hotspur di musim kemarin harus merasakan kekecewaan setelah tidak mampu masuk ke ajang Liga Champions, oleh karena itu squad Vilas Boaz ini tengah berjuang agar mampu menyajikan performa terbaik mereka di musim ini. Erik Lamella dan Roberto Saldodo masih akan menjadi pemian yang di andalkan dalam laga ini, selain kedua pemain tersebut ada juga Jermain Defoe di lini depan.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Norwich City akan di helat pada 14 September 2013 pukul 21:00 WIB di stadion White Hart Lane. Meskipun dalam laga melawan Arsenal kemarin Tottenham Hotspur harus merasakan kekalahan, akan tetapi mereka sebelumnya mampu memberikan laga yang sangat positif, beberapa laga yang mereka lakoni mampu mereka kuasai dengan meraih kemenangan.

Sementara dari kubu Norwich City ini merupakan laga yang sangat menantang, lawan yang akan di hadapi oleh Norwich City memang bukan lawan yang mudah, di perkirakan Norwich City akan menemukan banyak kesulitan di markas Tottenham Hotspur nanti. Kedatangan Norwich City ke markas Tottenham Hotspur berbekal kemenangan sebelumnya saat mereka menjamu Southampton, meski akan bermain dengan tempo yang cepat, diperkirakan Norwich City sanggup memberikan perlawanan terhadap anak asuh Villas Boaz. 

Sementara ini Norwich City masih berada di urutan ke sembilan dengan empat poin, perolehan poin tersebut menjadikan motivasi bagi Norwich City untuk mampu mencuri poin penuh dari tim tuan rumah di laga melawan Tottenham Hotspur nanti. Melihat beberapa pertemuan sebelumnya antara Tottenham Hotspur melawan Norwich City, kubu Norwich City selalu mampu menampilkan laga yang maksimal saat menghadapi Tottenham Hotspur. Dalam lima pertemuan Norwich City mampu meraih dua kemenangan, sementara Tottenham Hotspur hanya mampu meraih satu kemenangan saja dan diperkirakan laga akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Head-To-Head :
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎                  31 Jan 2013 Norwich City 1 - Tottenham Hotspur 1
Piala Liga (Capital One Cup) (COC)‎    1 Nov 2012 Norwich City 2 - Tottenham Hotspur 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎                   1 Sep 2012 Tottenham Hotspur 1 - Norwich City 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎                   9 Apr 2012 Tottenham Hotspur 1 - Norwich City 2
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎                 28 Des 2011 Norwich City 0 - Tottenham Hotspur 2

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Norwich City adalah Tottenham Hotspur 2-2 Norwich City

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.