Kamis, 12 September 2013

Prediksi Skor Sunderland vs Arsenal 14 September 2013

Prediksi Sunderland vs Arsenal 14 September 2013 - Prediksi Skor Sunderland vs Arsenal - Prediksi Sunderland vs Arsenal - Prediksi Skor Sunderland vs Arsenal 14 September 2013 Dalam laga kali ini Sunderland akan menjamu anak asuh Arsene Wenger. Sunderland hingga pekan ini belum juga mampu memberikan suatu laga yang maksimal, performa mereka masih belum memperlihatkan suatu perubahan, dalam beberapa laga terakhir sunderland menjalani laga dengan sedikit kesulitan, oleh karena itu poin yang mereka hasilkan masih jauh dari poin sempurna.

Sunderland vs Arsenal
Prediksi Skor Sunderland vs Arsenal 14 September 2013

Sunderland diperkirakan akan menampilkan laga yang sedikit berbeda saat menjamu Arsenal pada 14 September 2013 pukul 21:00 WIB di Stadium Of Light. Sebelumnya kita bisa melihat dari performa Sunderland pada saat bertandang ke markas Crystal Palace, dalam laga tersebut Sunderland harus pulang dengan kekalahan. 

Laga itu mereka mainkan dengan penuh kesulitan, hingga akhirnya mereka mengakhiri laga dengan skor 3-1. Kekalahan yang di rasakan oleh Sunderland tersebut bisa membuat performa Sunderland di perhitungkan, Sunderland tidak mampu mengiringi performa tim promosi yang baru masuk musim ini. Namun Sunderland juga mampu mengalahkan tim Milton Keynes Dons di ajang COC, dalam penjamuan tersebut Sunderland mampu melibas tim tamu dengan skor telak 4-2. 

Melawan Arsenal memang bukan laga yang mudah, Arsenal saat ini tengah memperkuat squadnya yang baru saja mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid. Untuk menghadapi Arsenal, Sunderland diperkirakan akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Pada laga awal musim ini Arsenal memang belum menunjukkan hasil yang memuaskan, mereka sebelumnya harus mengakui ketangguhan Aston Villa di markas mereka. Akan tetapi Arsenal mampu segera menguasai keadaan dengan berusaha bangkit di laga-laga berikutnya dan Arsenal mampu menunjukkan performa terbaik mereka.

Arsene Wenger bertujuan untuk membuat Arsenal lebih baik dari musim lalu, jika di musim lalu Arsenal hanya mampu menduduki peringkat ke empat EPL, saat ini Arsene Wenger berusaha bersaing untuk berada di peringkat teratas EPL. Performa Arsenal saat ini sudah mengalami hal yang membanggakan, mereka telah mampu menunjukkan hasil yang positf, oleh karena itu di laga melawan Sunderland ini Arsenal memliki peluang sebesar 85 persen mampu melibas tim tuan rumah.

Melihat beberapa pertemuan di anatara kedua tim ini, antara Arsenal dan Sunderland memiliki kekuatan yang hampir sama, namun dalam laga terakhir yang di jalani oleh kedua tim, Arsenal unggul mampu meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir. Sementara ini prediksi laga akan kembali berada di tangan Arsenal dengan skor 1-3.

Head-To-Head :
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 9 Feb 2013   Sunderland 0 - Arsenal 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 18 Agu 2012 Arsenal 0 - Sunderland 0
Piala FA ‎(FA)‎                  19 Feb 2012 Sunderland 2 - Arsenal 0
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 11 Feb 2012 Sunderland 1 - Arsenal 2
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 16 Okt 2011 Arsenal 2 - Sunderland 1

Prediksi Skor Sunderland vs Arsenal adalah Sunderland 1-3 Arsenal

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.