Selasa, 10 September 2013

Prediksi Skor Persidafon vs Arema 11 September 2013

Prediksi Persidafon vs Arema 11 September 2013 - Prediksi Skor Persidafon vs Arema - Prediksi Persidafon vs Arema - Prediksi Skor Persidafon vs Arema 11 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor pertandingan dari Persidafon vs Arema Indonesia. Rencananya, pertemuan antara dua klub sepak bola peserta kompetisi Liga Super Indonesia tersebut akan berlangsung pada hari Rabu, 11 September 2013 mendatang. Bertindak selaku tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah kubu Persidafon.

Persidafon vs Arema Indonesia
Prediksi Skor Persidafon vs Arema Indonesia 11 September 2013

Namun demikian, walaupun memiliki status sebagai tim tuan rumah kubu Persidafon kelihatannya tidak akan diunggulkan dalam pertandingan menghadapi Arema Indonesia kali ini. Pasalnya, mereka kali ini menduduki posisi ke-17 dalam susunan klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan torehan 27 poin dari 32 partai yang telah mereka jalani. Dengan kata lain, kubu Persidafon saat ini menduduki kedua dari bawah pada susunan klasemen.

Sementara itu, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni kubu Arema Indonesia menduduki posisi ketiga dalam susunan klasemen sementara dengan torehan 59 poin dari 30 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. 

Catatan tersebut tentu saja menunjukkan bahwa kedua tim itu memiliki kekuatan bagaikan langit dan bumi. Selain itu, kubu Arema Indonesia diharuskan memenangkan pertandingan kali ini apabila mereka ingin kembali menduduki posisi kedua dalam susunan klasemen sementara yang saat ini diduduki oleh kubu Persib Bandung.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Persidafon saat ini memiliki catatan dua kali menang, dua kali kalah dan sekali mendapatkan hasil imbang dari lima pertandingan yang telah mereka jalani. 

Di sisi lain, kubu Arema Indonesia saat ini memiliki catatan tiga kali mendapatkan kemenangan dan dua kali kalah. Catatan tersebut tentu juga menunjukkan bahwa kubu Arema Indonesia memiliki torehan yang lebih baik daripada lawan yang akan mereka hadapi kali ini. tidak heran apabila banyak pihak yang lebih mengunggulkan kubu Arema Indonesia akan bisa meraih kemenangan dengan mudah atas Persidafon. Dengan kenyataan tersebut, maka Prediksi Skor Persidafon vs Arema Indonesia adalah 0-3 untuk kemenangan kubu Arema Indonesia.

Head-To-Head :
2013-09-11
ISL 2013
Persidafon
-
Arema Indonesia
2013-01-09
ISL 2013
Arema Indonesia
5 - 2
Persidafon
2012-05-31
ISL 2011/2012
Arema Indonesia
4 - 0
Persidafon
2012-01-13
ISL 2011/2012
Persidafon
2 - 1
Arema Indonesia

Prediksi Skor Persidafon vs Arema adalah Persidafon 0-3 Arema

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.