Selasa, 10 September 2013

Prediksi Skor Persiram vs Gresik United 11 September 2013

Prediksi Persiram vs Gresik United 11 September 2013 - Prediksi Skor Persiram vs Gresik United - Prediksi Persiram vs Gresik United - Prediksi Skor Persiram vs Gresik United 11 September 2013 Persaingan kompetisi Liga Super Indonesia yang masih terus berlangsung pada musim ini kali ini akan menyajikan pertandingan antara kubu Persiram Raja Ampat yang akan berhadapan dengan Gresik United. Pertemuan antara dua klub sepak bola kontestan Liga Super Indonesia tersebut akan berlangsung pada hari Rabu, 11 September 2013 mendatang.

Persiram Raja Ampat vs Gresik United
Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Gresik United 11 September 2013

Bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah kubu Persiram Raja Ampat. Tentunya, pertemuan antara dua klub sepak bola tersebut akan berlangsung dengan sangat sengit. Pasalnya, keduanya kini hanya terpaut empat angka dalam susunan klasemen sementara.

Sebagai catatan, saat ini kubu tim tuan rumah Persiram Raja Ampat berada pada posisi ketujuh dalam susunan klasemen sementara Liga Super Indonesia. Ya, mereka menduduki posisi tersebut dengan torehan 44 poin dari 32 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Gresik United menduduki posisi kesembilan dengan torehan 40 poin dari 30 pertandingan yang telah mereka jalani. 

Hal tersebut memberikan kita sinyal bahwa kedua tim tersebut harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan kemenangan. Apabila dalam pertandingan kali ini kubu Persiram Raja Ampat bisa mendapatkan kemenangan, maka posisi mereka akan aman. Akan tetapi, apabila kubu  Gresik United bisa mendapatkan kemenangan atas Persiram Raja Ampat, maka mereka akan memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menggeser posisi yang kini diduduki oleh Persiram Raja Ampat.

Nah, menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Persiram Raja Ampat tercatat memiliki catatan dua kali menang, dua kali kalah dan sekali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Disisi lain, kubu Gresik United memiliki catatan empat kali mendapatkan kemenangan dan sekali kalah. Catatan tersebut tentu saja membuat berbagai pihak lebih mengunggulkan kubu Gresik United akan memenangkan pertandingan melawan Persiram Raja Ampat kali ini. Dengan catatan tersebut, maka Prediksi Skor Persiram Raja Ampat vs Gresik United adalah 0-1 untuk kemenangan Gresik United.

Head to Head:
Date
Competition
Home
Score
Away
2013-09-11
ISL 2013
Persiram Raja Ampat
-
Gresik United
2013-01-08
ISL 2013
Gresik United
1 - 0
Persiram Raja Ampat
2012-04-30
ISL 2011/2012
Gresik United
1 - 0
Persiram Raja Ampat
2012-01-16
ISL 2011/2012
Persiram Raja Ampat
1 - 1
Gresik United

Prediksi Skor Persiram vs Gresik United adalah Persiram 0-1 Gresik United

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.