Kamis, 26 September 2013

Prediksi Skor Fulham vs Cardiff City 28 September 2013

Prediksi Fulham vs Cardiff City 28 September 2013 - Prediksi Skor Fulham vs Cardiff City - Prediksi Fulham vs Cardiff City - Prediksi Skor Fulham vs Cardiff City 28 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor Fulham vs Cardiff City. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung di kandang kubu Fulham. Dengan demikian, maka kubu Fulham tentunya bakal mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia mereka. Rencananya, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu, 28 September 2013 mendatang.

Fulham vs Cardiff City
Prediksi Skor Fulham vs Cardiff City 28 September 2013

Sebagai catatan, menyambut pertandingan kali ini kubu Fulham menduduki posisi ke-18 dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dengan torehan empat poin dari lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Sementara itu, kubu Cardiff City kali ini menduduki posisi ke-16 dalam susunan klasemen sementara dengan total torehan lima poin dari lima pertandingan yang telah mereka jalani.

Catatan tersebut menunjukkan bahwa pada dasarnya kedua tim tersebut memiliki kualitas dan kemampuan yang tidak begitu jauh berbeda. Dengan demikian, diprediksi bahwa pertandingan antara Fulham vs Cardiff City tersebut akan berlangsung dengan sangat ketat dan sulit untuk menentukan tim yang bekal keluar sebagai pemenang dalam pertandingan itu. 

Nah, kubu Fulham selain memiliki bekal berupa tim tuan rumah, mereka juga tercatat mampu mendapatkan kemenangan dalam pertandingan terakhir yang telah mereka jalani melawan kubu Everton. Dalam pertandingan tersebut, kubu Fulham secara mengejutkan mampu menaklukkan Everton dengan skor akhir 2-1. Secara rinci, kubu Fulham memiliki catatan sekali menang, dua kali kalah dan dua kali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani.

Sementara itu, kubu Cardiff City dalam lawatan yang akan mereka lakoni kali ini memiliki catatan yang tidak begitu bagus. Pasalnya, mereka memiliki catatan berupa dua kali kalah dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Secara rinci, Cardiff City memiliki catatan dua kali kalah, dua kali seri dan satu kali menang. 

Kemenangan terakhir dari Cardiff City sendiiri mereka dapatkan dalam pertandingan melawan Accrington Stanley pada 29 Agustus silam. Sejak saat itu, Cardiff City masih belum mendapatkan kemenangan sekalipun. Dengan demikia, maka prediksi skor Fulham vs Cardiff City adalah 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Fulham.

Prediksi Skor Fulham vs Cardiff City adalah Fulham 2-0 Cardiff City


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.