Rabu, 25 September 2013

Prediksi Skor Montpellier vs Stade Rennais 27 September 2013

Prediksi Montpellier vs Stade Rennais 27 September 2013 - Prediksi Skor Montpellier vs Stade Rennais - Prediksi Montpellier vs Stade Rennais - Prediksi Skor Montpellier vs Stade Rennais 27 September 2013 Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Montpellier HSC vs Stade Rennais FC. Rencananya, pertemuan antara kedua tim kontestan Liga Prancis tersebut bakal berlangsung pada hari Jumat, 27 September 2013 mendatang dengan kubu Montpellier HSC bertindak sebagai tim tuan rumah dan Stade Rennais FC sebagai tim tamu.

Montpellier vs Stade Rennais
Prediksi Skor Montpellier vs Stade Rennais 27 September 2013

Pertandingan antara kedua tim tersebut diprediksi bakal berjalan dengan sangat seru dan tentu akan sangat sayang bagi kita untuk melewatkan jalannya pertandingan tersebut.

Sebagai catatan, dalam pertandingan kali ini kubu Montpellier HSC memiliki bekal berupa tiga kali mendapatkan hasil imbang, satu kali menderita kekalahan dan satu kali berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. 

Catatan tersebut tentu saja sudah merupakan sebuah bekal yang cukup dalam menghadapi lawatan dari kubu Stade Rennais FC dalam kesempatan kali ini. apalagi, mereka kini bertindak sebagai tim tuan rumah yang tentu bakal merasa lebih percaya diri dan memiliki mental yang lebih bagus daripada lawan yang akan mereka hadapi tersebut.

Sementara itu, kubu Stade Rennais FC dalam menghadapi pertandingan kali ini memiliki catatan berupa dua kali menang, dua kali mendapatkan hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani selama ini. Catatan tersebut sudah bisa dikatakan sebagai bekal yang cuup baik untuk melakukan lawatanke kandang Montpellier HSC kali ini. 

Apalagi, dalam pertandingan terakhir yang mereka jalani melawan kubu AC Ajaccio, mereka mampu meraih hasil maksimal dengan skor akhir 2-0. Dengan catatan tersebut, maka prediksi skor Montpellier HSC vs Stade Rennais FC dalam pertandingan kali ini adalah 1-2 untuk kemenangan kubu tim tamu Stade Rennais FC.

Prediksi Skor Montpellier vs Stade Rennais adalah Montpellier 1-2 Stade Rennais


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.