Kamis, 26 September 2013

Prediksi Skor Hull City vs West Ham 28 September 2013

Prediksi Hull City vs West Ham 28 September 2013 - Prediksi Skor Hull City vs West Ham - Prediksi Hull City vs West Ham - Prediksi Skor Hull City vs West Ham 28 September 2013 Kali ini, kami akan menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan antara kubu Hull City vs West Ham United. Rencananya, pertemuan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu, 28 September 2013 mendatang dengan kubu Hull City bertindak sebagai tim tuan rumah dan West Ham United sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut.

Hull City vs West Ham
Prediksi Skor Hull City vs West Ham 28 September 2013

Sebagai catatan, kali ini kubu Hull City menduduki posisi ke-11 dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan tujuh poin dari lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Sementara itu, kubu West Ham United kali ini menduduki posisi ke-15 dalam susunan klasemen sementara dengan torehan lima poin dari lima pertandingan yang telah mereka jalani.

Menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, kubu Hull City kelihatannya akan menurunkan empat orang striker sekaligus yakni Y. Sagbo, Nick Proschwitz, George Boyd dan Matt Fryatt. Keempat pemain tersebut nantinya bakal mendapatkan suplai bola dari lapangan tengah yang diisi oleh Stephen Quinn dan David Meyler. 

Untuk urusan pertahanan, pelatih Steve Bruce diprediksi bakal menurunkan empat pemain andalan yang mereka miliki yakni Abdoulaye Diagne Faye, Joe Dudgeon, Alex Bruce dan Liam Rosenior dengan Stephen Harper sebagai penjaga gawang. Sementara itu, kubu West Ham United dalam pertandingan kali ini kelihatannya bakal diperkuat oleh Modibo Maiga dan Ricardo Vaz Te pada barisan depan. 

Kedua pemain tersebut akan mendapatkan bantuan dari para pemain tengah yakni Matthew Jarvis, Ravel Morrison, Matthew Taylor dan Jack Collison. Untuk urusan pertahanan West Ham United bakal diisi oleh James Collins, Leo Chambers, James Tomkins dan George McCartney. 

Kombinasi para pemain tersebut diharapkan mampu membawa kemenangan bagi kubu West Ham United dalam menghadapi Hull City kali ini. Dengan demikian, maka Prediksi Skor Hull City vs West Ham United adalah 0-2 untuk kemenangan kubu West Ham United.

Prediksi Skor Hull City vs West Ham adalah Hull City 0-2 West Ham


AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.