Jumat, 16 Agustus 2013

Prediksi Skor West Brom vs Southampton 17 Agustus 2013

Prediksi West Brom vs Southampton 17 Agustus 2013 - Prediksi Skor West Brom vs Southampton - Prediksi West Brom vs Southampton - Prediksi Skor West Brom vs Southampton 17 Agustus 2013 Panasnya kompetisi Liga Premier Inggris musim ini telah dimulai dan salah satu pertandingan yang berlangsung pada hari pertama adalah pertemuan antara West Bromwich Albion vs Southampton. Pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013 pukul 21:00 WIB mendatang.

West Bromwich Albion vs Southampton 17 Agustus 2013
Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Southampton 17 Agustus 2013

Sebagai catatan, tim tuan rumah West Bromwich Albion ternyata memiliki catatan prestasi yang cukup baik pada musim lalu. Ya, klub sepak bola tersebut terbukti mampu mengakhiri kompetisi dengan finis pada posisi ke delapan dengan total raihan 49 poin. Sementara itu, lawan yang akan mereka hadapi yakni Southampton berhasil mengakhiri kompetisi dengan finis pada posisi ke-14 dalam susunan klasemen akhir Liga Inggris.

Manilik pada catatan lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu tim tamu memiliki catatan yang sedikit lebih baik dari tim tuan rumah. West Bromwich Albion memiliki catatan dua kali menang, dua kali mendapatkan kekalahan dan sekali mendapatkan hasil seri dalam lima pertandingan terakhir mereka. 

Disisi lain, kubu Southampton memiliki catatan pertandingan yakni dengan mendapatkan dua kali menang, sekali kalah dan dua kali mendapatkan hasil imbang. Akan tetapi, tentu saja kedua klub sepak bola tersebut memiliki bekal moran yang snagat simbang. Ya, keduanya mampu mendapatkan dua kali kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tidak hanya itu saja, melihat pada head to head atau total pertemuan antara kedua tim, rupanya mereka memiliki hasil yang sangat berimbang yakni dengan West Bromwich Albion mendapatkan 13 kali kemenangan, 12 kali kalah dari Southampton dan 16 kali mendapatkan hasil imbang. Namun, menilik pada pertemuan kedua tim musim lalu, rupanya kubu West Bromwich Albion selalu mendapatkan kemenangan atas Southampton. 

Inilah yang kemudian membuat kubu tim tuan rumah West Bromwich Albion sedikit lebih diunggulan dalam pertandingan kali ini. Apalagi, West Bromwich Albion tentu akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia mereka. Mengingat stadion tentu akan dipenuhi oleh para supporter West Bromwich Albion. Oleh karena data dan fakta yang tersaji tersebut, maka kami akan memberikan prediksi skor pertandingan antara West Bromwich Albion vs Southampton. Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Southampton kali ini adalah 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah West Bromwich Albion.

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Southampton adalah West Bromwich Albion 2-0 Southampton

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.