Jumat, 16 Agustus 2013

Prediksi Skor Norwich City vs Everton 17 Agustus 2013

Prediksi Norwich City vs Everton 17 Agustus 2013 - Prediksi Skor Norwich City vs Everton - Prediksi Norwich City vs Everton - Prediksi Skor Norwich City vs Everton 17 Agustus 2013 Kali ini Norwich City mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka, salah satunya adalah Nathan Redmond yang di datangkan dari Birmingham City, pemain yang satu ini di perkirakan akan menjadi starter dalam laga melawan Everton. Norwich memang memiliki gaya permainan yang lebih mengandalakan barisan pertahanan. 

Norwich City vs Everton
Prediksi Skor Norwich City vs Everton 17 Agustus 2013

Meskipun kali ini beberapa nama striker Norwich City meninggalkan tim seperti James Vaughan dan Grant Holt, namun Norwich City telah mempersiapkan Gary Hooper di posisi tersebut yang di datangkan dari klub Celtic. Untuk itu, laga ini merupakan laga yang sangat seru pastinya jika di lihat dari performa kedua tim, Norwich City akan menjamu Everton di stadion Carrow Road pada 17 Agustus 2013, pukul 21.00 WIB mendatang.

Meskipun banyak yang menganggap bahwa Norwich City akan kesulitan dalam menghadapi Everton, namun Chris Hugton sebagai manager Norwich City yakin bahwa anak asuhnya dapat memanfaatkan laga kandang yang saat ini mereka lakoni. Bertujuan untuk memberikan performa terbaik Norwich City akan menggunakan pemain inti di laga nanti. Dalam laga uji coba sebelumnya Norwich City memang kurang menunjukkan permainan bagus mereka oleh karena itu mereka terkalahkan oleh Portland timbers dan Brighton menjadikan peluang Norwich City semakin tipis dalam menghadapi Everton.

Demikian juga yang di alami oleh Everton saat ini, mereka belum bisa menunjukkan performa terbaik mereka di laga uji coba, saat mereka harus terkalahkan oleh Valencia dan Real Madrid. Everton kelihatan begitu kesulitan dalam menyelesaikan laga tersebut, umpan yang mereka ciptakan kurang di selesaikan secara akurat, bola atas yang mereka umpankan kerap kesulitan untuk di selesaikan. 

Dan kali ini adalah laga yang harus mereka mainkan dengan strategi yang hebat, laga pertama di Premier League kali ini diinginkan untuk mampu meraih poin penuh dalam menghadapi Norwich City. Dan di musim ini Roberto Martinez memiliki stok striker yang sangat bagus ada beberapa nama baru yang akan mengisi lini depan Everton, seperti Arouna Kone yang di perkirakan juga akan di turunkan untuk laga kali ini.

Meskipun everton merupakan tim tamu namun di laga kali ini mereka sangat di unggulkan untuk bisa meraih poin penuh. Meskipun di pertemuan terakhir Everton harus tertunduk di kandang Norwich City dengan skor 2-1. Dan sementara ini prediksi laga akan mengemas skor 1-2 untuk tim tamu, dan pastinya laga ini akan menjadi awal keunggulan bagi Everton jika mereka sanggup menaklukan tuan rumah. 

Prediksi Skor Norwich City vs Everton adalah Norwich City 1-2 Everton

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.