Rabu, 14 Agustus 2013

Prediksi Skor Meksiko vs Pantai Gading 15 Agustus 2013

Prediksi Meksiko vs Pantai Gading 15 Agustus 2013 - Prediksi Skor Meksiko vs Pantai Gading - Prediksi Meksiko vs Pantai Gading - Prediksi Skor Meksiko vs Pantai Gading 15 Agustus 2013 Ini merupakan laga untuk kesekian kalinya Meksiko menjadi tuan rumah, saat ini Meksiko akan berhadapan dengan Pantai Gading yang juga memiliki ketangguhan sehebat Meksiko. Meksiko di beberapa laga yang lalu memang tampil memuaskan saat mereka mampu menumbangkan Trinidad & Tobago dan Martinique. 

Meksiko vs Pantai Gading
Prediksi Skor Meksiko vs Pantai Gading 15 Agustus 2013

Akan tetapi setelah itu mereka harus tertunduk oleh Panama dengan skor tipis. Dengan hasil tersebut membuat Meksiko harus segera memperbaiki performa, Meksiko yang memang sangat sulit di tebak dalam performanya, kali ini harus bermain lebih agresif lagi dalam menghadapi Pantai Gading yang sangat tangguh, ada beberapa pemain yang di unggulkan dalam squad timnas Meksiko untuk mampu membuat Meksiko tampil memuaskan.

Beberapa pemain senior di turunkan dalam melawan Pantai Gading. Manager Jose Manuel de La Torre kembali menurunkan Alfredo Talavera sebagai kiper inti. Sementara di barisan depan ketangguhan Jorge Enriquez sangat di unggulkan untuk bisa membuat Meksiko tangguh. Kecepatan Jorge Enriquez saat ini memang menjadi sorotan. 

Selain di panggil menjadi striker di timnas Meksiko, juga merupakan striker andalan di klub yang saat ini ia bela. R. Jimenez juga merupakan gelandang senior yang juga akan di turunkan dalam squad Meksiko, meskipun dalam laga ini mereka harus memainkan dengan kekuatan penuh, namun Meksiko merupakan tim yang memiliki tambahan kekuatan di babak kedua meskipun terlihat sulit di babak pertama.

Pantai Gading juga pastinya tidak ingin terlibas oleh Meksiko di kandang lawan. Untuk itu saat ini Pantai Gading kembali memainkan strategi seperti saat mereka memenangkan laga sebelumnya. Ketangguhan Pantai Gading juga tidak lepas dari beberapa pemain hebat yang berada di bawah bendera Pantai Gading. Seperti biasa Laciana Traore akan ditunggu sebagai pemain yang di andalakan dalam laga yang akan dilangsungkan di Metlife Stadium pada 15 Agustus 201, pukul 08.00 WIB mendatang. Menjadi tim tamu tidak membuat Pantai Gading terlihat gentar, mereka juga memiliki peluang yang besar untuk mampu menghadapi tim tuan rumah.

Meskipun dalam laga ini Meksiko menjadi tuan rumah namun banyak yang mengunggulkan Pantai Gading dengan prediksi skor 1-2, keunggulan meksiko di lihat dari beberapa laga terkahir yang mereka ikuti, dalam lima laga terakhir pantai gading hanya sekali merasakan kekalahan, sementara meksiko sudah merasakan dua kali kekalahan saat laga melawan panama.

Prediksi Skor Meksiko vs Pantai Gading adalah Meksiko 1-1 Pantai Gading

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.