Rabu, 14 Agustus 2013

Prediksi Skor Jerman vs Paraguay 15 Agustus 2013

Prediksi Jerman vs Paraguay 15 Agustus 2013 - Prediksi Skor Jerman vs Paraguay - Prediksi Jerman vs Paraguay - Prediksi Skor Jerman vs Paraguay 15 Agustus 2013 Kedua negara ini memang memiliki kekuatan penuh dalam hal sepak bola, apalagi Jerman yang saat ini merupakan salah satu gudang pemain-pemain bintang. Dalam laga ini Jerman berstatus menjadi tuan rumah dan untuk itu Jerman semakin memperkuat squadnya dalam laga melawan Paraguay nanti, laga akan dilangsunkan di Walter Stadion pada 15 Agustus 2013, pukul 01:45 WIB mendatang. 

Jerman vs Paraguay
Prediksi Skor Jerman vs Paraguay 15 Agustus 2013

Dalam laga ini memang banyak pemain bintang yang akan di tunggu-tunggu penampilannya, apalagi sebelumnya jerman sempat terkalahkan saat bertandang ke markas Amerika Serikat dalam laga uji coba antar negara sebelumnya.

Saat melawan Amerika Serikat, Jerman kurang akurat dalam menghadapi pemain negara adi kuasa tersebut dan oleh karena itu mereka terkalahkan dengan skor tipis 4-3. Dengan demikian ada yang harus di benahi dalam laga melawan Paraguay ini, Joachim Low yang merupakan pelatih timnas Jerman pastinya memberikan konstribusi yang lebih dalam laga ini. 

Beberapa pemain yang menurutnya mampu menghadapi pergerakan pemain Jerman akan di turunkan dalam laga ini nanti. Salah satunya yang akan dimainkan adalah gelandang Mesut Ozil, Lukas Podoloski dan beberapa pemain tangguh di barisan pertama. Joachim Low lebih mengandalkan pemain senior dalam laga kali ini di karenakan ia tidak ingin timnya kembali menuai hasil kalah seperti dalam laga sebelumnya.

Bagi Paraguay ini memang merupakan laga yang tidak mudah, menghadapi tim sehebat Jerman, Paraguay pastinya telah membidik suatu strategi yang cukup tangguh untuk di mainkan di markas Jerman nantinya. Paraguay yang sebelumnya kurang menghasilkan laga yang memuaskan saat melawan Chili dan Ekuador ini merupakan salah satu laga yang harus di mainkan dengan semangat juang yang tinggi, meskipun tidak di perkuat oleh pemain-pemain hebat dalam squad Paraguay, namun mereka sat ini di perkirakan mampu mengiringi pergerakan pemain-pemain Jerman. Manager Gerardo Pelusso yakin anak asuhnya mampu membuat tim Jerman kewalahan dalam mengikuti permainan Paraguay.

Meliahat kedua tim ini memang merupakan suatu hal yang sangat bisa di ihat bahwa level Jerman lebih bagus jika dibandingkan tim Paraguay. Keuntungan yang sangat mencolok terlihat dari status Jerman saat ini yang menjadi tim tuan rumah. Dengan demikian prediksi laga kali ini akan mengemas skor 3-1 untuk tim tuan rumah yang pastinya menjadikan laga ini suatu laga yang sangat menarik untuk di tonton.

Prediksi Skor Jerman vs Paraguay adalah Jerman 3-1 Paraguay

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.