Senin, 12 Agustus 2013

Prediksi Skor Belarus vs Montenegro 14 Agustus 2013

Prediksi Belarus vs Montenegro 14 Agustus 2013 - Prediksi Skor Belarus vs Montenegro - Prediksi Belarus vs Montenegro - Prediksi Skor Belarus vs Montenegro 14 Agustus 2013 Kali ini kita akan mendapatkan suguhan pertandingan yang sangat menarik. Ya, dalam beberapa hari kedepan akan tersaji pertandingan antara dua klub yang memiliki kekuatan sangat simbang yakni adalah Belarus vs Montenegro. Pertandingan antara kedua tim tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Rabu 14 Agustus 2013 mendatang pukul 22:30 WIB.

Belarus vs Montenegro
Prediksi Skor Belarus vs Montenegro 14 Agustus 2013

Pertemuan antara kedua tim tersebut merupakan laga persahabatann yang mereka lakukan setelah empat tahun tidak bertemu. Sebagai catatan, kedua tim tersebut baru bertemu dalam sekali pertandingan yakni tahun 2009 silam. Dalam pertandingan tersebut, Montenegro akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Nah, terkait dengan hal tersebut, ijinkanlah kami memberikan sedikit prediksi skor antara kedua tim sepak bola tersebut. Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim, Belarus memiliki catatan dua kali kemenangan, satu kali seri dan mendapatkan dua kali kekalahan. Disisi lain, tim lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Montenegro tercatat mendapatkan tiga kali kemenangan, sekali seri dan satu kali mendapatkan kekalahan. Walaupun secara keseluruhan catatan pertandingan tersebut menunjukkan Montenegro lebih unggul dari Belarus, kita tidak bisa begitu saja memastikan bahwa Montenegro bakal bisa mengulang kesuksesan yang mereka raih pada tahun 2009 silam.

Pasalnya, apabila Belarus masih mampu mendapatkan hasil imbang dalam laga terakhir yang mereka jalani melawan Finlandia, maka hal yang sangat buruk justru menimpa Montenegro. Ya, tim tersebut nyatanya gagal membendung kekuatan Ukraina dalam pertemuan mereka. Ukraina masih terlalu superior bagi Montenegro sehingga pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk Ukraina.. namun demikian, tetap saja kita juga tidak bisa meremehkan Montenegro. Mereka terbukti mampu menahan kekuatan The Three Lions Inggris dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan skor akhir 1-1.

Dengan catatan dan data yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, maka tentu sangat sulit menentukan tim mana yang lebih unggul kecuali menilik pada susunan pemain yang mereka miliki. Pada sisi inilah kubu Montenegro terlihat lebih unggul daripada Belarus. Penyebabnya adalah kehadiran megabintang Mirko Vucinic. 

Tidak hanya itu saja, Montenegro juga memiliki Stevan Jovetic yang sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Duet dua striker tersebut disinyalir bakal menjadi senjata andalan Montenegro untuk menaklukkan Belarus. Dengan kenyataan tersebut, prediksi skor Belarus vs Montenegro adalah 0-2 untuk kemenangan Montenegro.

Prediksi Skor Belarus vs Montenegro adalah Belarus 0-2 Montenegro

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.