Senin, 12 Agustus 2013

Prediksi Skor Tajikistan vs India 14 Agustus 2013

Prediksi Tajikistan vs India 14 Agustus 2013 - Prediksi Skor Tajikistan vs India - Prediksi Tajikistan vs India - Prediksi Skor Tajikistan vs India 14 Agustus 2013 Tentunya akan menjadi sebuah laga yang sangat di tunggu-tunggu antara Tajikistan melawan India yang akan di langsungkan di stadion 20, Letie Nezavisimosti, Khujand, 14 Agusutus 2013, pukul 19:00 WIB mendatang, yang mana Tajikistan akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi India.

Tajikistan vs India
Prediksi Skor Tajikistan vs India 14 Agustus 2013

Kedua negara ini memang memiliki beberapa pemain tangguh yang akan di mainkan dalam uji coba antar negara kali ini. Tajikistan yang saat ini berstatus tuan rumah akan menurunkan beberapa pemain hebat yang mereka miliki dalam squad timnas mereka, salah satunya adalah Yusuf Rabiev yang akan di duetkan dengan Kamil Saidov. Dua gelandang andalan mereka juga akan di turunkan seperti Jamsed Ismoilov dan Khursed Makhmudov yang mana kedua pemain ini di percaya sanggup membuat pergerakan mereka semakin lincah.

Jika melihat dari performa Tajikistan saat ini memang memiliki sebuah permainan yang sangat hebat, beberapa pertandingan sanggup mereka menangkan dengan sangat gemilang seperti saat mereka menghadapi Macau mereka sanggup menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 0-3. 

Meskipun di laga selanjutnya mereka harus terkalahkan dengan skor tipis di laga melawan Kyrgystan, namun permainan mereka dalam menghadapi lawan tidak bisa di remehkan begitu saja, mereka sanggup menciptakan peluang-peluang emas yang sulit di blok oleh lawan walaupun penyelesaiannya masih kurang akurat.

Sementara India juga pastinya tidak ingin kehilangan peluang dalam meraih kemenangan seperti di laga tahun lalu. India yang sebelumnya belum pernah terkalahkan oleh Tajikistan di laga Maret 2012 lalu harus tertunduk oleh tim tamu dengan skor 0-2, kekalahan ini merupakan motivasi yang saat ini sedang di bangun oleh punggawa India utuk tidak kembali pulang membawa kekalahan. Meskipun di laga sebelumnya saat mereka harus berhadapan dengan Myanmar, India harus kalah dengan skor 1-0, namun hal itu tidak menjadikan semangat juang yang di miliki oleh para pemain India kendor, kepercayaan diri yang mereka pupuk sangat tinggi dalam meraih kemenangan dalam laga uji coba antar negara kali ini.

Kedua tim tentunya membawa bendera negara masing-masing dengan sangat bangga, meskipun sangat sulit untuk melihat siapa yang akan unggul dalam laga ini namun ini merupakan prediksi yang bisa kita lihat dari beberapa laga terakhir yang mereka ikuti, Tajikistan mampu meraih tiga kemenangan dam lima laga terakhir, sementara India hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir yang mereka ikuti, jadi prediksi kali ini sepertinya tuan rumah unggul tipis dengan skor 2-1.

Prediksi Skor Tajikistan vs India adalah Tajikistan 2-1 India

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.