Jumat, 09 Agustus 2013

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs SC Freiburg 10 Agustus 2013

Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg 10 Agustus 2013 - Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Freiburg - Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg - Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Freiburg 10 Agustus 2013 Bayer Leverkusen akan menghadapi SC Freiburg pada 10 Agustus 2013 pukul 20:30 WIB mendatang di stadion BayArena, Leverkusen. Untuk mengawali kompetisi Bundesliga Jerman musim ini, Bayer Leverkusen akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu SC Freiburg yang pernah mereka hadapi pada musim-musim sebelumnya.
Bayer Leverkusen vs SC Freiburg
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs SC Freiburg 10 Agustus 2013

Sang tuan rumah, Bayer Leverkusen sukses menempati peringkat ke 3 klasemen pada kompetisi Bundesliga Jerman musim lalu dengan mengantongi 65 poin dari 34 laga yang telah mereka jalani. Sedangkan SC Freiburg sendiri harus puas menempati peringkat ke 5 klasemen musim lalu setelah mereka berhasil menggeser Eintracht Frankfurt ke peringkat 6 klasemen.

Laga yang akan berlangsung di stadion BayArena nanti adalah pertemuan ke 30 bagi kedua tim. Bayer Leverkusen dan SC Freiburg pernah bertemu sebanyak 29 kali sejak tahun 1993 silam. Dimana, Bayer Leverkusen sukses memenangan 14 dari 29 pertemuan tersebut. Sementara SC Freiburg hanya mampu mengantongi 7 kali kemenangan dan 8 pertemuan lainnya berakhir dengan hasil seri untuk kedua tim.

Kedua tim yang akan menjalani pertemuan ke 30 nya tersebut sukses meraih kemenangan pada laga terakhirnya di kompetisi DFB Pokal. Bayer Leverkusen yang bertandang ke markas SV Lippstadt sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor yang cukup telak yakni 1-6. Untuk SC Freiburg yang juga menjalani laga tandangnya di kompetisi DFB Pokal sukses mengalahkan TSG Neutrelitz dengan skor 0-2.

Kemenangan SC Freiburg tersebut juga tidak didapatkan dengan mudah. Pasalnya, mereka dipaksa bermain seri 0-0 di 2 babak 45 menit sebelum wasit melanjutkan pertandingan ke babak tambahan waktu 2x15 menit. Akan tetapi, pada babak tambahan waktu tersebutlah SC Freiburg berhasil bangkit kembali dan membobol gawang TSG Neutrelitz dengan 2 gol tanpa balas.

Dengan bermain di kandang sendiri, Bayer Leverkusen sedikit lebih diunggulkan dari pada SC Freiburg. Mengingat di pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung di markas SC Freiburg, Bayer Leverkusen sukses menahan imbang SC Freiburg dengan skor 0-0. Prediksi skor untuk laga antara Bayer Leverkusen vs SC Freiburg yang akan berlangsung di stadion BayArena, Leverkusen pada Sabtu 10 Agustus 2013 pukul 20:30 WIB mendatang adalah 1-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs SC Freiburg adalah Bayer Leverkusen 1-0 SC Freiburg

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.