Jumat, 09 Agustus 2013

Prediksi Skor Montpellier vs PSG 10 Agustus 2013

Prediksi Montpellier vs PSG 10 Agustus 2013 - Prediksi Skor Montpellier vs PSG - Prediksi Montpellier vs PSG - Prediksi Skor Montpellier vs PSG 10 Agustus 2013 Montpellier akan mengawali laga di kompetisi Ligue 1 Prancis dengan menjamu PSG pada Sabtu 10 Agustus 2013 pukul 01:30 WIB mendatang. Laga antara Montpellier vs PSG kali ini akan berlangsung di stadion Stade de la Mosson yang merupakan markas Montpellier. Laga perdana Montpellier untuk kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini akan terasa berat, mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah juara Ligue 1 Prancis musim lalu.
Montpellier vs PSG
Prediksi Skor Montpellier vs PSG 10 Agustus 2013

Carlo Ancelotti sukses membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 Prancis musim lalu dengan mengantongi 83 poin dari 38 laga yang telah dilalui mereka. Dalam 38 laga yang dijalani oleh PSG di kompetisi Ligue 1 Prancis musim lalu, mereka sukses mengantongi 25 kali kemenangan, 8 kali bermain seri dan kalah sebanyak 5 kali.

Sementara untuk sang tuan rumah, Montpellier menempati peringkat ke 9 klasemen Ligue 1 Prancis musim lalu dengan mengantongi 52 poin dari 38 laga yang mereka jalani selama 1 musim. Bagi Montpellier, berada di peringkat 10 besar kompetisi Ligue 1 Prancis musim lalu merupakan hasil yang kurang bagus karena pada kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2011-2012 mereka sukses meraih gelar juara dengan perolehan 82 poin.

Selama jeda libur kompetisi Ligue 1 Prancis, Montpellier melakoni beberapa laga persahabatan dengan klub-klub negara lain maupun klub dari Prancis. Dari 5 laga terakhirnya, Montpellier hanya mampu meraih 1 kali kemenangan. Tentu ini bukanlah modal yang bagus bagi Montpellier menjelang laga perdananya di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini melawan PSG.

Sebaliknya, PSG yang juga menjalani beberapa laga persahabatan melawan klub-klub benua Eropa. PSG sukses meraih 3 kali kemenangan dari 5 laga terakhirnya. Namun, mereka harus menelan kekalahan 0-1 saat bertemu dengan Real Madrid pada laga persahabatan yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Montpellier, PSG belum pernah terkalahkan oleh Montpellier. Kelima pertemuan tersebut berakhir dengan hasil seri sebanyak 3 kali dan kemenangan PSG sebanyak 2 kali. Prediksi skor untuk laga Montpellier vs PSG yang akan dilangsungkan pada Sabtu 10 Agustus 2013 pukul 20:30 WIB mendatang adalah 0-2 untuk kemenangan anak-anak asuh Carlo Ancelotti, PSG.

Prediksi Skor Montpellier vs PSG adalah Montpellier 0-2 PSG

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.