Rabu, 07 Agustus 2013

Prediksi Skor Argentinos Juniors vs Colon de Santa Fe 8 Agustus 2013

Prediksi Argentinos Juniors vs Colon 8 Agustus 2013 - Prediksi Skor Argentinos Juniors vs Colon - Prediksi Argentinos Juniors vs Colon - Prediksi Skor Argentinos Juniors vs Colon de Santa Fe 2013 Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor pertandingan antara dua klub sepak bola yang terasal dan mengikuti kompetisi Liga Primera Argentina. Ya, pertandingan tersebut adalah pertandingan yang berlangsung antara Argentinos Junior yang akan berhadapan dengan Colon de Santa Fe.

Argentinos Juniors vs Colon de Santa Fe
Prediksi Skor Argentinos Juniors vs Colon de Santa Fe 8 Agustus 2013

Ya, pertandingan`antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan berlangsung pada hari Kamis, 8 Agustus 2013 mendatang. Sebagai catatan, untuk sementara ini kubu Argentinos Junior menduduki posisi ke-19 dalam susunan klasemen sementara Liga Primera Argentina dengan masih belum mendapatkan koleksi poin satupun.

Pasalnya, klub sepak bola tersebut kalah dalam pertandingan perdana yang mereka jalani melawan Godoy Cruz dengan skor akhir 3-1. Sementara itu, lawan yang akan mereka hadapi yakni Colon de Santa Fe saat ini menduduki posisi kesembilan dalam susunan klasemen sementara Liga Primera Argentina dengan torehan satu poin setelah dalam pertandingan perdana yang telah mereka hadapi, klub sepak bola tersebut hanya mampu mendapatkan hasil imbang.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing klub sepak bola tersebut, tim tuan rumah Argentinos Junior tercatat mendapatkan tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri serta satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. catatan tersebut tentu saja bukan bekal yang bagus bagi Argentinos Junior dalam menghadapi Colon de Santa Fe pada kesempatan kali ini. Pasalnya, pertandingan terakhir yang telah mereka jalani berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, kubu tim tamu Colon de Santa Fe tercatat memiliki catatan pertandingan yang juga tidak begitu bagus dalam menghadapi pertandingan melawan Argentinos Junior kali ini. Ya, mereka total tidak sekalipun mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Klub sepak bola tersebut hanya mendapatkan tiga kali hasil seri dan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani.

Lebih jauh, menilik pada sejarah pertandingan yang telah mempertemukan antara kedua klub sepak bola tersebut dalam segala ajang sepak bola, kubu Argentinos Junior terbukti lebih unggul daripada lawan mereka yakni Colon de Santa Fe. 

Ya, Argentinos Junior berhasil mendapatkan 12 kali kemenangan, delapan kali kekalahan dan empat kali mendapatkan hasil imbang dalam 24 pertandingan yang telah mempertemukan mereka. Dengan demikian, berdasar data dan fakta yang ada maka prediksi skor antara Argentinos Junior vs Colon de Santa Fe pada kesempatan kali ini adalah 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Argentinos Junior.

Prediksi Skor Argentinos Juniors vs Colon de Santa Fe adalah Argentinos Juniors 2-1 Colon de Santa FeTbilisi

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.