Sabtu, 17 Agustus 2013

Prediksi Skor Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013

Prediksi Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013 - Prediksi Skor Barcelona vs Levante - Prediksi Barcelona vs Levante - Prediksi Skor Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013 Kami dalam kesempatan kali ini akan mencoba untuk menyajikan prediksi skor antara tim juara bertahan La Liga Spanyol musim lalu yakni Barcelona yang akan berhadapan dengan Levante. Ya, pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Senin, 19 Agustus 2013 dengan tuan rumah Barcelona.

Barcelona vs Levante
Prediksi Skor Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013

Sebagai catatan, Barcelona merupakan juara bertahan kompetisi La Liga Spanyol musim lalu. Ya, klub sepak bola asal Catalan tersebut berhasil meraih gelar juara Liga Primera Spanyol musim lalu dengan torehan 100 poin. Catatan perolehan poin tersebut sekaligus menjadikan Barcelona sebagai salah satu klub sepak bola dengan torehan poin terbanyak. Sementara itu, lawan yang akan mereka hadapi yakni Levante pada musim lalu berhasil mengakhiri kompetisi dengan finis pada posisi ke-11 dalam susunan klasemen akhir Liga Spanyol dengan perolehan 46 poin.

Catatan tersebut tentu saja menunjukkan bahwa dua klub sepak bola tersebut memiliki kelas yang sangat berbeda. Selain itu, menilik pada susunan poin yang dimiliki oleh masing-masing klub sepak bola tersebut juga menunjukkan perbedaan yang sangat nyata. Pasalnya, Barcelona merupakan sebuah klub sepak bola yang sangat besar dengan susunan pemain kelas dunia yang kualitasnya sudah tidak perlu kita bahas lagi. 

Apalagi, mereka kini juga telah berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia untuk bermain bersama mereka yakni Neymar yang datang dari Santos FC. Lebih jauh, klub sepak bola tersebut tentu juga masih diperkuat oleh pemain terbaik dunia asal Argentina, Lionel Messi. Tentu saja kenyataan tersebut membuat Barcelona sangat diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Levante sendiri saat ini hanya diisi oleh para pemain dengan kemampuan kelas menengah dan tidak terdapat satupun pemain kelas dunia.

Menilik pada catatan pertemuan antara kedua tim tersebut, sudah sangat jelas bahwa Barcelona sangat mendominasi pertemuan antara keduanya. Ya, klub sepak bola asal Catalan tersebut tercatat tidak pernah dikalahkan oleh Levante sejak pertemuan pertama mereka terjadi. Secara rinci, Barcelona berhasil memenangkan sembilan pertandingan dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang dari total 12 pertemuan. 

Bahkan, dalam empat pertemuan terakhir keduanya, Levante senantiasa menelan kekalahan yang sangat pahit dari Barcelona. Dengan kenyataan dan fakta tersebut, maka diprediksi bahwa pertandingan kali ini akan dimenangkan dengan mudah oleh Barca. Prediksi skor Barcelona vs Levante adalah 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Prediksi Skor Barcelona vs Levante adalah Barcelona 4-0 Levante

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.