Sabtu, 17 Agustus 2013

Prediksi Skor Osasuna vs Granada 19 Agustus 2013

Prediksi Osasuna vs Granada 19 Agustus 2013 - Prediksi Skor Osasuna vs Granada - Prediksi Osasuna vs Granada - Prediksi Skor Osasuna vs Granada 19 Agustus 2013 Mengawali  musim ini memang hal yang sangat antusias bagi pemain Osasuna, kali ini mereka pastinya menyajikan performa terbaik setelah mereka hanya mampu bermain seri di laga uji coba lalu. Ketangguhan Osasuna memang merupakan tim yang harus menunjukkan awal musim dengan penampilan yang bagus. 

Osasuna vs Granada
Prediksi Skor Osasuna vs Granada 19 Agustus 2013

Bertujuan untuk meraih poin dalam laga ini pastinya Osasuna akan menurunkan tim yang sangat tangguh dalam laga yang saat ini mereka berstatus tim tuan rumah. Osasuna memiliki keunggulan dengan menjadi tuan rumah ini membuat mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih kemenangan meskipun lawan yang akan mereka hadapi juga memiliki ketangguahn tersendiri.

Meskipun di musim ini Kiki Sola meninggalkan Osasuna namun squad Osasuna tidak kehilangan akal, mereka mendatangkan Oriol Riera untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Ketangguhan barisan belakang juga di perkuat oleh beberapa pemain hebat seperti Jordan Loties yang baru saja di datangkan dari Nancy. Selain nama-nama tadi ada juga pemain yang di andalkan dalam laga yaitu Oier, Damia dan Arribas. Kwartet ini di percaya sanggup menahan serangan yang akan di lancarkan oleh tim tamu, beberapa hal yang saat ini menjadi acuan oleh tim tuan rumah adalah mereka masih memiliki gaya permainan yang sangat jitu.

Granada masih mengunggulkan pemain belakangnya, Mainz. Pemain yang satu ini meskipun menempati posisi pemain belakang namun mampu mengisi tempat manapun. Mainz merupakan pemain yang saat ini memang di andalkan dalam setiap laga yang merek ikuti, meski tidak di perkuat oleh pemain-pemain bintang akan tetapi kepercayaan diri yang di miliki oleh para punggawa Granada mampu membuat mereka termotivasi. Dalam musim kemarin meski tak segemilang tim papan atas di La Liga, mereka sanggup menunjukkan performa yang sangat gemilang, mereka sanggup mengakhiri musim dengan sangat bagus di laga terakhir saat mereka menghadapi Getafe mereka unggul dengan skor 2-0.

Melihat peforma kedua tim  ini, kedua manager tentunya sangat antusias bahwa keduanya sanggup menunjukkan performa yang sangat hebat di laga yang akan di langsungkan pada Senin 19 Agustus 2013, pukul 02.00 WIB nanti. Sulit untuk mengunggulkan tim tuan rumah jika melihat dari pertemuan terakhir kedua tim ini, dalam pertemuan tersebut Granada unggul 3-0, dan sementara prediksi yang banyak di perbincangkan oleh para pembaca adalah laga akan berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 1-2.

Prediksi Skor Osasuna vs Granada adalah Osasuna 1-2 Granada

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.