Minggu, 18 Agustus 2013

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid 19 Agustus 2013

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 19 Agustus 2013 - Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid - Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid - Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid 19 Agustus 2013 Stadion Ramon Sanchez pastinya sudah akan penuh sesak, atmosfir pendukung tim Sevilla pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan performa tim kesayangan mereka. Ketangkasan para pemain Sevilla saat ini memang sedang dalam posisi yang sangat bagus, mereka memiliki daya main yang sangat hebat. 

Sevilla vs Atletico Madrid
Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid 19 Agustus 2013

Seperti yang bisa kita lihat dalam laga uji coba saat mereka bertandang ke markas Manchester United, Sevilla sanggup menumbangkan setan merah dengan gagahnya. Dengan skor 3-1 di tangan Sevilla tersebut membuat para pemain Sevilla saat ini memliki kepercayaan diri yang sangat kuat dan pastinya laga ini merupakan awal musim yang sangat di tunggu-tunggu. Selalu menunjukkan performa hebat dalam laga sebelumnya menjadikan mereka termotivasi untuk mampu menundukkan tim lawan.

Jika musim lalu Sevilla mengandalkan Nagredo sebagai striker yang memiliki serangan hebat, namun kali ini setelah Nagredo memutuskan untuk pindah ke Manchester City, Sevilla mengandalkan Bryan Rabello untuk menempati barsian depan. Parotti masih menjadi pemain belakang andalan Sevilla di lini belakang, yang mana kemungkinan besar di laga ini Parotti akan bekerjasama dengan Coke dan Julian Fazio. Laga ini pastinya akan mengundang banyak dukungan dari para suporter dikarenakan Sevilla sangatlah hebat di laga-laga sebelumnya dan menjadi salah satu tim andalan di La Liga.

Manager Diego Simeone kali ini memang tengah memburu beberapa pemain andalan, salah satunya adalah David Villa yang baru saja di datangkan dari Barcelona. Mantan striker Barcelona ini dipercaya sanggup membuat suatu perubahan serangan dari kubu Atletico Madrid. 

Selain David Villa yang menjadi striker andalan, ada nama Diego Costa yang juga menjadi salah satu nama yang akan mengisi lini depan Atletico Madrid. Di musim lalu kegemilangan Atletico Madrid di awal musim membuat Atletico Madrid sanggup menyaingi Barcelona yang berada di puncak klasemen. Dan kali ini mereka juga bertujuan untuk membuat suatu pergerakan guna mampu bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol kali ini.

Di laga yang akan dilangsungkan pada Senin 19 Agustus 2013, pukul 04:00 WIB, Sevilla dan Atletico Madrid mempunyai peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Pihak tuan rumah memiliki peluang sebesar 51  persen, sementara Atletico Madrid juga memiliki peluang sebesar 45 persen, dan di prediksikan dengan peluang tersebut mereka akan mengemas satu poin dengan skor 2-2 untuk laga ini.
    
Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid adalah Sevilla 2-2 Atletico Madrid

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.