Minggu, 18 Agustus 2013

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013

Prediksi Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013 - Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United - Prediksi Manchester City vs Newcastle United - Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013 Stadion Etihad pastinya bakal bergemuruh untuk mengawali musim ini dengan sangat antusias. Manchester City merupakan salah satu tim yang sangat di andalkan, meskipun di musim 2012-2013 Manchester City belum bisa menganugerahkan trofi kemenangan pada para pendukungnya. 

Manchester City vs Newcastle United
Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United 20 Agustus 2013

Namun para suporter setia Manchester City sangat mendukung apa yang akan di jalani oleh klubnya kali ini. Laga awal ini Manchester City akan menghadapi Newcastle United, meskipun secara kelas antara Manchester City dan Newcastle United sangat jauh berbeda, namun ini adalah awal musim, keduanya pasti memiliki semangat yang sangat berkobar untuk memulai musim dengan sanggup meraih poin penuh.

Meskipun telah di kalahkan dalam laga uji coba melawan Arsenal dan Bayern Munchen, namun kekuatan Manchester City masih bisa di unggulkan. Jika di musim kemarin Manchester City di tangani oleh Roberto Mancini, kali ini di tangan Manuel Pellegrini, Manchester City bertujuan untuk merebut posisi atas Premier League Inggris. 

Beberapa pemain masih terlihat kokoh membela Manchester City, salah satunya gelandang Samir Nasri yang memiliki kekuatan yang sangat hebat masih berada di barisan punggawa Manchester City. Pellegrini juga memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain dari klub lain seperti Nagredo yang di datangkan dari Sevilla, yang mana Manchester City juga kehilangan salah satu strikernya yaitu Santa Cruz yang memilih berlaga di Malaga.

Ini merupakan awal yang sangat menantang bagi Newcastle United, melawan Manchester City memang bukan laga yang bisa di remehkan begitu saja. Ketangguhan Manchester City sudah menjadi rahasia umum, sementara Newcastle United masih berada di bawah level Manchester City. Setelah mengalami beberapa laga sebelumnya akan tetapi tidak membuat Newcastle United rendah diri, mereka yakin laga yang akan di langsungkan pada 20 Agustus 2013, pukul 02:00 WIB nanti akan berlangsung sangat seru. Ketangguhan anak-anak asuh Alan Pardew akan menghadapi kekuatan skuad Pellegrini, dan pastinya laga ini sangat sayang untuk di lewatkan.

Manchester City memang merupakan tim yang memiliki catatan kemenangan lebih banyak di bandingkan Newcastle United. Dalam beberapa pertemuan antara Newcastle United melawan Manchester City, Manchetser City sanggup menang di lima laga, sementara Newcastle United belum sekali merasakan kemenangan baik di laga kandang ataupun laga tandang. Sementara prediksi laga kali ini di perkirakan keunggulan di miliki oleh tuan rumah, dan laga akan berakhir dengan skor 3-1.

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle United adalah Manchester City 3-1 Newcastle United

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.