Senin, 19 Agustus 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Persiba Balikpapan 21 Agustus 2013

Prediksi Gresik United vs Persiba Balikpapan 21 Agustus 2013 - Prediksi Skor Gresik United vs Persiba Balikpapan - Prediksi Gresik United vs Persiba Balikpapan - Prediksi Skor Gresik United vs Persiba Balikpapan 21 Agustus 2013 Ketangguhan Gresik United kali ini memang sedang di uji. Setelah mampu mengatasi beberapa laga yang mereka lalui mereka akhirnya harus terkalahkan oleh Mitra Kutai Kartanegara saat laga tandang, dan saat ini mereka akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan. 

Gresik United vs Persiba Balikpapan
Prediksi Skor Gresik United vs Persiba Balikpapan 21 Agustus 2013

Tidak ingin kembali menuai hasil mengecewakan, Gresik United tengah mempersiapkan strategi yang cukup tangguh untuk menjamu tim tamu. Sekalipun secara kelas Gresik United lebih unggul di papan klasmen, dalam laga kandang ini Gresik United bertujuan untuk tetap mengumpulkan poin penuh guna mengejar jarak dengan Persisam Samarinda dan Persiram Raja Ampat.

Musim ini Gresik United optimis tetap masuk sepuluh besar ISL. Pekan demi pekan Gresik United menunjukkan hasil yang sangat gemilang, dan kali ini mereka akan menurunkan pemain-pemain andalan seperti Matsunaga. Pemain yang satu ini merupakan pemain yang sangat di andalkan dan mereka tetap menjadikan Matsunaga sebagai starter. Sultan Samma dan Riski Novriansyah diharapkan menjadi duet striker di lini depan melawan Persiba Balikpapan. Dan tentunya laga yang akan di langsungkan pada 21 Agustus 2013, pukul 15:30 WIB nanti akan di mainkan oleh pemain-pemain yang memiliki kekuatan yang sangat teruji, Gresik united tetap menjadi tim tuan rumah yang di unggulkan kali ini.

Meskipun belum menunjukkan perubahan yang sangat menonjol dari kubu Persiba Balikpapan, namun mereka tetap akan menyajikan laga yang sangat bisa di andalkan. Beberapa laga memang Persiba Balikpapan kerap kehilangan poin, akan tetapi ketangguhan mereka tidak bisa di remehkan, Persiba Balikpapan memang sangat tangguh dalam menguasai bola-bola atas. 

Dengan bertujuan untuk merebut poin penuh dari tuan rumah menjadikan sebuah tantangan tersendiri bagi Persiba Balikpapan, formasi yang akan di bawa ke markas Gresik United saat ini di nilai cukup mampu menghadang lajurnya pergerakan pemain tim tuan rumah. Salah satu pemain yang di andalkan kali ini adalah gelandang Mahmoud El Ali. Pemain yang satu ini memiliki kerja sama yang bagus dengan para rekan-rekannya di sayap kanan, untuk itu mereka mengandalkan El Ali dalam laga melawan Gresik United.

Pada pertemuan terakhir antara Gresik United dan Persiba Balikpapan, Gresik United mampu menumbangkan Persiba Balikpapan di laga tandang dan di perkirakan dalam laga kandang kali ini kembali Gresik United mampu melibas tim tamu dengan skor 2-0, meskipun ada juga peluang bermain seri sebesar 30 persen.
   
Prediksi Skor Gresik United vs Persiba Balikpapan adalah Gresik United 2-0 Persiba Balikpapan

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.