Senin, 19 Agustus 2013

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa 22 Agustus 2013

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 22 Agustus 2013 - Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa - Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa 22 Agustus 2013 Untuk pertama kalinya Mourinho menangani Chelsea di Premier League musim ini. Setelah di nilai gagal membawa Real Madrid ke puncaknya, Mourinho di percaya kembali menjadi manager yang menangani Chelsea. Sebelumnya Mourinho merupakan pelatih yang sukses berada di Chelsea dan kali ini ia di percaya kembali menangani Chelsea untuk mampu kembali membuat Chelsea sebagai tim yang tangguh. 

Chelsea vs Aston Villa
Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa 22 Agustus 2013

Chelsea di musim lalu telah mampu mengamankan tiket Liga Champions dan berhasil mampu meraih trofi Liga Europa di bawah asuhan Rafael Benitez, dan pastinya ini merupakan laga yang sangat bersemangat bagi Chelsea untuk menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang mampu memberikan performa terbaik di musim ini.

Fernando Torres, Lukaku dan Demba Ba akan dipercayakan di lini depan dan Petr Cech masih diandalkan di bawah mistar gawang Chelsea. Laga pertama ini membuat semangat pemain Chelsea terbakar, dan pastinya ini adalah laga yang sangat di nantikan oleh para pendukung Chelsea di Stamford Bridge pada 22 Agustus 2013, pukul 01:45 WIB mendatang. The Blues di tangan Mourinho semakin menjadi tim yang sangat sulit untuk di tebak pergerakannya, jika Chelsea lengah di babak pertama bukan tidak mungkin mereka sanggup garang di babak kedua.

Sementara ini Aston villa sudah mampu menunjukkan awal musim dengan sangat bagusnya, setelah mereka mampu mengalahkan squad Arsene Wenger di laga lalu membuat Aston Villa yakin mampu mengatasi Chelsea, akan tetapi Chelsea di tangani oleh Mourinho tidak bisa lengah dalam meraih poin penuh kali ini. 

Selain Chelsea merupakan klub raksasa asal Inggris, Chelsea juga merupakan tim yang sangat hebat dan di punggawai oleh pemain-pemain yang berkualitas sangat bagus. Namun formasi yang akan dimainkan dalam menghadapi Chelsea nanti, Aston Villa masih akan memakai formasi saat menghadapi dan menaklukan Arsenal lalu. Memasuki laga kedua ini Aston Villa yakin strategi yang akan di mainkan di Stamford Bridge cukup mampu membuat Chelsea kewalahan.

Sebelumnya Chelsea merupakan tim yang selalu mampu mengatasi Aston Villa, akan tetapi Aston Villa saat ini mengawali musim dengan sangat hebat, meski demikian laga kali ini Chelsea masih diunggulkan untuk mengatasi  Aston Villa dengan skor 3-1, yang pastinya Chelsea sanggup memanfaatkan laga kandangnya kali ini, dan tentunya Chelsea tidak ingin mengecewakan para pendukungnya di Stamford Bridge.

Head-To-Head
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Mei 2013            Aston Villa 1 - Chelsea 2
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 23 Des 2012            Chelsea 8 - Aston Villa 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 31 Mar 2012           Aston Villa 2 - Chelsea 4
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 31 Des 2011            Chelsea 1 - Aston Villa 3
Ujicoba Antarklub ‎(UJI)‎    30 Jul 2011             Aston Villa 0 - Chelsea 2

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa adalah Chelsea 3-1 Aston Villa

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.