Selasa, 20 Agustus 2013

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Austria Wien 22 Agustus 2013

Prediksi Dinamo Zagreb vs Austria Wien 22 Agustus 2013 - Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Austria Wien - Prediksi Dinamo Zagreb vs Austria Wien - Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Austria Wien 22 Agustus 2013 Ketatnya perjalanan kompetisi Liga Champions Eropa kini telah dimulai. Untuk itu, saat ini kita akan mendapatkan sajian pertandingan babak play off yang akan mempertemukan dua klub sepak bola asal Eropa timur yakni kubu Dinamo Zagreb vs Austria Wien.

Dinamo Zagreb vs Austria Wien
Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Austria Wien 22 Agustus 2013

Pertandingan antara kedua klub sepak bola tersebut rencananya akan diselenggarakan pada hari Kamis, 22 Agustus 2013 mendatang dengan tim tuan rumah adalah Dinamo Zagreb. Dinamo Zagreb merupakan salah satu tim sepak bola Eropa yang merupakan wakil dari kompetisi Liga Kroasia. Tentu saja kehadiran Dinamo Zagreb dalam kompetisi kali ini sekaligus memberikan bagi kita gambaran tentang peta kekuatan sepak bola Kroasia kali ini.

Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Austria Wien merupakan salah satu kontestan Liga Champions Eropa yang merupakan wakil dari Bundesliga Austria. Tentunya, pertemuan antara kedua tim ini akan berlangsugn dengans agnat seru. Hal tersebut disebabkan karena pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama kali bagi kedua tim tersebut.

Selain itu, menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing klub sepak bola tersebut, keduanya tercatat memiliki susunan pemain yang tidak jauh berbeda. Namun demikian, dalam pertandingan kali ini kubu Dinamo Zagreb sedikit lebih diunggulkan karena materi pemain yang mereka miliki saat ini merupakan para pemain dengan pengalaman segudang dalam kompetisi kelas eropa. Disisi lain, skuat yang dimiliki oleh lawan yang akan mereka hadapi kali ini  yakni Austria Wien hanya diisi oleh para pemain lokal Austria saya dan hanya ada segelintir pemain yang memiliki pengalaman bertandingan dalam pertandingan kelas Eropa. Tidak begitu mengherankan apabila kemudian dalam pertandingan kali ini kubu Dinamo Zagreb lebih diunggulkan daripada lawan yang akan mereka hadapi kali ini tersebut.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing klub sepak bola tersebut, nyata sekali bahwa Dinamo Zagreb memiliki kekuatan yang sangat teruji dalam kompetisi Liga Champions Eropa. Ya, mereka mampu mendapatkan empat kali kemenangan secara beruntun selama musim ini berlangsung. Di sisi lain, kubu Austria Wien juga memiliki catatan yang lumayan bagus. 

Klub sepak bola tersebut tercatat tidak sekalipun menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini. Namun catatan mereka sedikit berbeda dengan Dinamo Zagreb. Ya, mereka mendapatkan dua kali kemenangan dengan tiga laga sisanya berakhir imbang. Prediksi skor Dinamo Zagreb vs Austria Wien adalah 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Dinamo Zagreb.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Austria Wien adalah Dinamo Zagreb 1-0 Austria Wien

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.