Selasa, 20 Agustus 2013

Prediksi Skor Persela vs Persipura 22 Agustus 2013

Prediksi Persela vs Persipura 22 Agustus 2013 - Prediksi Skor Persela vs Persipura - Prediksi Persela vs Persipura - Prediksi Skor Persela vs Persipura 22 Agustus 2013 Persela Lamongan bertujuan kembali memberikan performa terbaik mereka, setelah mereka selalu kehilanga poin di beberapa laga sebelumnya dan kalah dengan Persidafon. Persela Lamongan optimis mampu menghadapi Persipura Jayapura pada laga yang akan berlangsung pada 22 Agustus 2013, pukul 15:30 WIB mendatang. 

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura
Prediksi Skor Persela vs Persipura 22 Agustus 2013

Secara level Persela Lamongan memang merupakan tim yang kukuh di bawah Persipura Jayapura, untuk itu saat ini strategi terbaik tengah dipersiapkan Persela Lamongan dalam menghadapi Persipura Jayapura nantinya. Menimbang lawan yang akan di jamu di markas mereka nanti, Persela Lamongan merombak formasi beberapa pemain yang akan di tempatkan di posisi inti. Tidak ingin kalah dengan raksasa ISL, Persela Lamongan akan memberikan perlawanan yang lebih kuat dari biasanya.

Persela Lamongan memiliki pemain-pemain tangguh yang kemungkinan besar sanggup menghadapi tim Persipura Jayapura. Gelandang Gustavo Lopez menjadi salah satu pemain andalan Persela Lamongan, mistar gawang masih di percayakan kepada Choirul Huda. Posisi lini depan masih akan di perkuat oleh Samsul Arif Munip di duetkan dengan Mario Costas. Dengan formasi dan pemain yang di tetapkan sebagai pemain inti nanti, pastinya Persela Lamongan mampu menghadapi serangan-serangan yang di lancarkan oleh pemain Persipura Jayapura terhadap gawang Persela Lamongan.

Persipura Jayapura masih merupakan tim yang sangat sulit untuk di hadapi. Meskipun Persipura Jayapura akan menghadapi Persela Lamongan di laga kali ini, akan tetapi Persipura Jayapura tidak bisa meremehkan lawannya tersebut. Setelah sulit meraih poin penuh, bagi Persela Lamongan ini merupakan laga yang harus mereka menangkan. Lain halnya dengan Persipura Jayapura, para pemain Persipura Jayapura di himbau untuk tidak lengah dengan hasil yang mereka rasakan kali ini. Meskipun sudah berada di puncak klasemen dengan perolehan poin yang lumayan tinggi, akan tetapi Persipura di tekankan untuk berjuang meraih poin penuh guna mampu terus meninggalkan rival-rivalnya.

Jika setiap laga yang di lakoni oleh Persipura Jayapura selalu mengandalkan Boaz Salossa, namun kali ini Boas Salossa di jadikan pemain barisan kedua di karekan barisan pertama di perkuat oleh beberapa pemain-pemain yang sudah di nilai mampu mengatasi lawan. Ketangguhan Persipura Jayapura sudah pasti akan menjadi motivasi para pemain yang akan turun membela Persipura Jayapura nanti.

Dalam beberapa laga terakhir antara Persela Lamongan dan Persipura Jayapura, Persela Lamongan belum memiliki catatan bagus dalam pertemuannya dengan Persipura Jayapura baik di laga kandang ataupun laga tandang. Prediksi laga kali ini di perkirakan kembali Persipura Jayapura mampu mengatasi Persela Lamongan dengan skor telak 0-3, dan kembali Persipura Jayapura membubuhkan catatan bagus dalam sejarah mereka.

Head-To-Head
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     3 Feb 2013   Persipura Jayapura 2 - Persela Lamongan 0
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     13 Apr 2012 Persipura Jayapura 2 - Persela Lamongan 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     28 Mar 2012 Persela Lamongan 0 - Persipura Jayapura 0
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     31 Mei 2011 Persela Lamongan 0 - Persipura Jayapura 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     3 Nov 2010 Persipura Jayapura 3 - Persela Lamongan 0

Prediksi Skor Persela vs Persipura adalah Persela 0-3 Persipura

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.