Rabu, 21 Agustus 2013

Prediksi Skor Getafe vs Almeria 24 Agustus 2013

Prediksi Getafe vs Almeria 24 Agustus 2013 - Prediksi Skor Getafe vs Almeria - Prediksi Getafe vs Almeria - Prediksi Skor Getafe vs Almeria 24 Agustus 2013 Dalam laga sebelumnya kedua tim ini belum mampu meredam serangan lawan, baik Getafe maupun Almeria tertunduk di laga pertama. Saat itu Getafe harus berhadapan dengan Real Sociedad dan Almeria berhadapan dengan Villareal. Dengan demikian laga yang akan dilangsungkan oleh Getafe yang akan menghadapi Almeria harus di mainkan dengan lebih maksimal lagi. 

Getafe vs Almeria
Prediksi Skor Getafe vs Almeria 24 Agustus 2013

Melihat di laga melawan Real Sociedad, kekalahan 2-0 ini membuat mereka belum mencetak poin dan tentunya ini adalah laga yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pendukung Getafe. Mempelajari serangan yang bertubi-tubi saat menghadapi Real Sociedad pastinya Getafe telah merubah strategi yang akan di bawakan untuk menghadapi Almeria nanti. 

Kualitas pemain Getafe tentunya harus di tingkatkan untuk membuat sebuah gebrakan di musim ini, yang mana di musim sebelumnya mereka kurang menunjukkan hasil yang maksimal.

Di musim ini manager Luis Garcia mendatangkan Arizmandi dari Mallorca untuk memperkuat lini depan mereka. Seperti yang pernah mereka jalani, Getafe selalu kurang akurat dalam tendangan bola jauh, banyak bola yang terbuang sia-sia dan melambung di atas mistar gawang saat mereka mencoba membobol gawang dari jarak jauh. Dan tentu saja perubahan strategi diharapkan mampu membuat kemenangan di tangan Getafe. Saat ini yang akan mereka hadapi adalah tim Almeria yang sangat bersemangat dalam berlaga di Liga BBVA musim ini.

Dari kubu Almeria meskipun sebelumnya juga belum mampu meraih poin penuh, namun mereka mampu mencetak dua gol ke gawang Villareal, secara performa masih lebih unggul Almeria di bandingkan Getafe. Striker Rodri memliki tendangan yang sangat akurat, tendangan jauh yang dilakukan oleh Rodri sangat bagus dan tentunya mereka kembali menurunkan Rodri di lini depan untuk menjebol gawang Getafe. 

Berlangsungnya laga di Coliseum Alfonso Perez pada 24 Agustus 2013, pukul 01:00 WIB mendatang, sangat di tunggu-tunggu oleh pendukung Getafe sendiri. Sementara ini kedua tim memiliki kekuatan dan peluang yang sama dalam meraih kemenangan, prediksi laga di perkirakan akan mengemas skor imbang 2-2, dan kedua tim hanya akan puas dengan satu poin saja untuk mengisi papan klasemen sementara ini.  

Head-To-Head
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            07 Mei 2011            Getafe 2 - Almeria 0
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            19 Des 2010            Almeria 2 - Getafe 3
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            15 Feb 2010            Getafe 2 - Almeria 2
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            21 Sep 2009            Almeria 1 - Getafe 0
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            01 Mar 2009            Almeria 2 - Getafe 1

Prediksi Skor Getafe vs Almeria adalah Getafe 2-2 Almeria

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.