Rabu, 21 Agustus 2013

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna 24 Agustus 2013

Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna 24 Agustus 2013 - Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna - Prediksi Athletic Bilbao vs Osasuna - Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna 24 Agustus 2013 Kembali bertujan untuk mengamankan tiga poin di markas sendiri, tentunya Athletic Bilbao akan memberikan perlawanan yang sangat kuat. Berbekal tiga poin di laga sebelumnya saat mengalahkan Valladolid dengan skor 1-2, diperkirakan kali ini Athletic Bilbao akan kembali memberikan performa terbaik mereka. 

Athletic Bilbao vs Osasuna
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna 24 Agustus 2013

Aksi-aksi para pemain yang berada di kubu Athletic Bilbao memang kali ini cukup memuaskan, dengan sanggup bekerja sama apik di lini depan membuat mereka mampu memberikan penampilan yang sangat maksimal. Athletic Bilbao sebelumnya menghantam Valladolid dengan dua gol yang sangat bagus, membuahkan hasil yang maksimal itulah membuat Athletic Bilbao kali ini lebih diunggulkan di bandingkan tim tamu Osasuna.

Di musim ini memang Valverde banyak kehilangan pemain tangguhnya, akan tetapi Valverde optimis bahwa squadnya mampu memberikan sebuah permainan yang masih sangat bagus. Untuk musim ini Valverde masih mengunggulkan Kike Sola sebagai striker inti, yang mana di musim sebelumnya Kike Sola sanggup memberikan sesuatu hal yang sangat baik bagi klub yang sebelumnya ia naungi. 

Kerja sama apik di laga yang akan dilangsungkan nanti, Valverde mempercayakan barisan belakang kepada kwartet Borja Ekiza, Saborit, Laporte dan Borde. Dan ini adalah kesempatan emas bagi Athletic Bilbao untuk memberikan bukti bahwa mereka mampu memberikan tekanan yang sangat hebat bagi tim yang akan bertandang ke markas mereka.

Bertandang ke stadion San Mamez Barria pada 24 Agustus 2013, pukul 03:00 WIB mendatang tidak membuat Osasuna berkecil hati. Meskipun di laga melawan Granada, Osasuna tertunduk dengan skor 2-1 namun mereka masih memiliki kepercayaan diri yang pastinya akan di bawakan ke markas Athletic Bilbao. Meski tidak banyak serangan yang bisa di lakukan oleh Osasuna di laga sebelumnya, namun bisa dilihat dari umpan-umpan bagus dari para pemain Osasuna sangat memukau. Walaupun belum mampu meraih poin penuh akan tetapi kali ini adalah saat yang bagus untuk bisa membuat perubahan poin di klasemen.

Kekuatan kedua tim ini memang tidak jauh berbeda, kesamaan dalam gaya serangan membuat mereka sangat sulit untuk diprediksikan, akan tetapi laga ini diperkirakan akan berakhir dengan skor imbang. Dalam lima laga terakhir catatan Athletic Bilbao lebih bagus dari Osasuna, akan tetapi pertemuan antara kedua tim ini sangat bisa di lihat bahwa keduanya memliki kekuatan yang sama, dan hasil imbang mendominasi dengan skor akhir 1-1.

Head-To-Head
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            03 Mar 2013           Osasuna 0 - Athletic Bilbao 1
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            07 Okt 2012            Athletic Bilbao 1 - Osasuna 0
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            12 Mar 2012           Osasuna 2 - Athletic Bilbao 1
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            18 Okt 2011            Athletic Bilbao 3 - Osasuna 1
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            18 Apr 2011            Osasuna 1 - Athletic Bilbao 2

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Osasuna adalah Athletic Bilbao 1-1 Osasuna

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.