Kamis, 22 Agustus 2013

Prediksi Skor Everton vs West Brom 24 Agustus 2013

Prediksi Everton vs West Brom 24 Agustus 2013 - Prediksi Skor Everton vs West Brom - Prediksi Everton vs West Brom - Prediksi Skor Everton vs West Brom 24 Agustus 2013 Panasnya persaingan kompetisi Liga Premier Inggris kali ini akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat menarik tentunya untuk kita ikuti. Pertandingan tersebut adalah pertandingan antara Everton vs West Bromwich Albion. Rencananya, kedua kubu tersebut akan bertanding pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013 mendatang pada pukul 21:00 WIB.

Everton vs West Bromwich Albion
Prediksi Skor Everton vs West Bromwich Albion 24 Agustus 2013

Sebagai catatan, untuk sementara ini Everton menempati posisi ke-10 dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah dalam pertandingnan pertama mereka bertemu Norwich City berakhir dengan hasil imbang. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni West Bromwich Albion berada pada posisi ke-15 dalam susunan klasemen sementara setelah dalam pertandingan perdana mereka melawan Southampton berakhir dengan skor tipis 0-1. Catatan tersebut tentu menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh kedua tim tersebut.

Menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim, kubu tuan rumah Everton kelihatannya akan menempatkan dua pemain penyerang andalan milik mereka yakni Nikica Jelavic dan Kevin Mirallas. Sayang, penampilan keduanya belm menunjukkan kualitas yang mereka miliki dalam pertandingan perdana mereka. 

Kedua pemain tersebut bakal mendapatkan sokongan bola dari pemain tengah terbaik yakni Steven Pienaar dan Marouane Fellaini. Disisi lain, lawan yang mereka hadapi kali ini yakni West Bromwich Albion tercatat memiliki dua penyerang andalan yakni Nicolas Anelka dan Shane Long. Sayang, penampilan Anelka bersama West Bromwich Albion tersebut tidak bisa sama seperti ketika masih membela Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut kini sudah tidak bisa berbuat banyak bersama tim yang kini dia bela tersebut.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Everton memiliki catatan dua kali kalah, sekali menang dan mendapatkan hasil seri dalam dua pertandingan. tentu saja hal tersebut bukan merupakan catatan yang bagus bagi klub sepak bola yang memiliki julukan Marseyside Biru tersebut. Di sisi lain, lawan yang kali ini akan mereka hadapi yakni West Bromwich Albion rupanya juga memiliki hal yang sama. 

Bagaimana tidak, tim tersebut memenangkan dua pertandingan akan tetapi menderita dua kekalahan dengan satu pertandingan lain berakhir dengan hasil imbang. Nah, ternyata terdapat sebuah fakta yang sangat menarik dalam pertandingan kali ini. hal tersebut adalah bahwa dalam total 119 kali pertemuan antara keduanya, rupanya Everton maupun West Bromwich Albion memiliki catatan total 45 kali kemenangan dengan 29 laga lainnya berakhir dengan imbang. Dengan demikian, maka prediksi skor Everton vs West Bromwich Albion adalah 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Everton.

Prediksi Skor Everton vs West Bromwich Albion adalah Everton 2-1 West Bromwich Albion

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.