Kamis, 22 Agustus 2013

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus 25 Agustus 2013

Prediksi Sampdoria vs Juventus 25 Agustus 2013 - Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus - Prediksi Sampdoria vs Juventus - Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus 25 Agustus 2013 Sampdoria saat ini memiliki kehormatan menjadi tim tuan rumah dan tim yang akan di hadapinya adalah tim peraih Scudetto musim lalu. Meski demikian Sampdoria yakin di awal musim ini mereka mampu mengiringi pergerakan Juventus, melihat performa Sampdoria akhir-akhir ini mereka tampil cukup apik. 

Sampdoria vs Juventus
Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus 25 Agustus 2013

Dalam ajang Coppa Italia, Sampdoria sanggup melibas Benevento dengan skor 2-0. Untuk itu di laga kali ini Sampdoria memilki kepercayaan yang sangat tinggi dalam meraih kemenangan yang akan di raihnya di laga awal ini. Tidak hanya itu, di awal Agustus ini saat mereka menjalani laga uji coba antar klub melawan Marseille. Sampdoria juga mampu menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang sanggup membobol gawang lawan dengan banyak gol, di laga tersebut Sampdoria membungkam Marseille dengan skor 4-3.

Manager Delio Rossi yakin anak asuhnya sanggup memberikan permainan apik dalam menghadapi Juventus nanti. Di lini depan ada Manolo Gabbiadini dan Nicola Pozzi, kedua striker ini dianggap mampu membuat Gianluigi Guffon memungut bola dari dalam gawangnya. Sampdoria merupakan tim yang tidak bisa di tebak, untuk itu kali ini mereka terlihat sekali mampu mengatasi tekanan yang akan dibawakan oleh Juventus. Ketangguhan Sampdoria biasanya berada di sayap kanan yang memungkinan mampu menyerang dengan maksimal.

Juventus kali ini akan memberikan permainan yang pastinya sudah di tunggu-tunggu oleh para suporternya, dengan menjadi juara Scudetto musim lalu membuat juventus menjadi tim yang sangat ideal. Ketangguhan para pemain yang berada di tim Juventus kembali harus berjuang untuk mempertahankan trofi tersebut, di lini tengah ada Paul Pogba, Claudio Marchisio dan Arturo Vidal. 

Ketangguhan tiga pemain ini cukup membantu serangan yang akan di lancarkan ke gawang Sampdoria. Di laga awal musim ini Antonio Conte diperkirakan menjadikan Gianluigi Guffon sebagai kiper barisan kedua dan akan di gantikan dengan Rubinho. Namun atmosfir para pendukung Juventus kali ini sangat kuat, Juventus di perkirakan mendominasi laga meskipun hanya berstatus tim tamu.

Juventus memang juara Serie A musim lalu, namun dilihat dari beberapa pertemuan yang di lakoni oleh kedua tim ini, Sampdoria cukup mampu mengatasi Juventus. Seperti di laga akhir di bulan Mei lalu, Sampdoria mampu menumbangkan Suventus dengan skor 3-2. Dengan demikian laga yang akan berlangsung di stadion Comunale Luigi Ferraris pada 25 agustus 2013, pukul 01:45 WIB mendatang di perkirakan tim tuan rumah unggul tipis dengan skor 1-0.

Head-To-Head
Serie A Italia ‎(SA)‎   19 Mei 2013            Sampdoria 3 - Juventus 2
Serie A Italia ‎(SA)‎   06 Jan 2013             Juventus 1 - Sampdoria 2
Serie A Italia ‎(SA)‎   23 Jan 2011             Sampdoria 0 - Juventus 0
Serie A Italia ‎(SA)‎   12 Sep 2010            Juventus 3 - Sampdoria 3
Serie A Italia ‎(SA)‎   22 Mar 2010           Sampdoria 1 - Juventus 0

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus adalah Sampdoria 1-0 Juventus

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.