Jumat, 23 Agustus 2013

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Swansea City 25 Agustus 2013

Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City 25 Agustus 2013 - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Swansea City - Prediksi Tottenham Hotspur vs Swansea City - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Swansea City 25 Agustus 2013 Jika di musim lalu Gareth Bale merupakan pemain bintang yang selalu memberikan sebuah performa yang sangat gemilang, untuk sementara ini Tottenham Hotspur unggul dengan tiga poin di laga sebelumnya dengan gol yang di lesatkan oleh Roberto Saldado. 

Tottenham Hotspur vs Swansea City
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Swansea City 25 Agustus 2013

Pemain yang satu ini merupakan pemain yang baru di datangkan dari Valencia dalam bursa transfer sebelumnya, dengan kedatangan Saldado kali ini membuat Tottenham Hotspur sangat bergemuruh. Strategi yang dibawakan oleh para pemain Tottenham Hotspur sangat mampu mengecoh lawan, ketangguhan pemain-pemain bintang yang berada di squad Villas Boas menunjukkan kegarangannya.

Di musim lalu memang kekecewaan tengah melanda para pemain Tottenham Hotspur dikarenakan mereka belum mampu mengamankan tiket untuk maju ke babak Liga Champions. Namun kali ini setelah berbekal kemenangan di awal musim, para pemain Tottenham Hotspur optimis mampu menunjukkan kehebatannya dalam merebut tempat terbaik di Premier League Inggris musim ini. 

Villas Boas masih mempercayakan Hugo Lloris untuk berada di bawah mistar gawang. Ketangkasan dalam mengantisipasi bola yang mengancam gawang mereka membuat Hugo Lloris menjadi pilihan utama untuk mengamankan gawang Tottenham Hotspur. Demikian juga Gareth Bale masih menjadi gelandang andalan yang akan diturunkan dalam laga melawan Swansea City yang akan berlangsung di stadion White Hart Lane pada 25 Agustus 2013 pukul 22:00 WIB mendatang.

Terbungkam di kandang sendiri memang memalukan bagi tim manapun, demikian juga yang di rasakan oleh Swansea City pada laga sebelumnya yang mana mereka harus merasakan kekalahan dalam laga melawan Manchester United dengan skor 1-4. Setelah kekalahan tersebut kubu Swansea City tak lantas tinggal diam, mereka telah menyiapkan strategi untuk bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Beberapa pemain memang dirombak, pemain barisan pertama saat ini ditekankan untuk memberikan serangan yang kuat. Sayap kiri akan di isi oleh Michu, Pouzelo dan Alan Tate. Memang di musim ini Swansea City banyak mendatangkan pemain baru, namun pemain yang didatangkan dalam kubu Swansea City di kenal cukup tangguh dalam setiap laga yang di lakoninya.

Atmosfir para pendukung Tottenham Hotspur pastinya bergemuruh, White Hart Lane akan mendukung penuh tim kesayanagn mereka. Berbekal kemenangan lalu, Tottenham berpeluang 85 persen untuk mampu melibas tim tamu dengan skor 2-1.

Head-To-Head
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 30 Mar 2013           Swansea City 1 - Tottenham Hotspur 2
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 16 Des 2012            Tottenham Hotspur 1 - Swansea City 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 01 Apr 2012            Tottenham Hotspur 3 - Swansea City 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 31 Des 2011            Swansea City 1 - Tottenham Hotspur 1

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Swansea City adalah Tottenham Hotspur 2-1 Swansea City

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.