Jumat, 23 Agustus 2013

Prediksi Skor Malaga vs Barcelona 26 Agustus 2013

Prediksi Malaga vs Barcelona 26 Agustus 2013 - Prediksi Skor Malaga vs Barcelona - Prediksi Malaga vs Barcelona - Prediksi Skor Malaga vs Barcelona 26 Agustus 2013 Kali ini, kami akan mencoba untuk memberikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara Malaga vs Barcelona. Pertemuan antara kedua tim tersebut merupakan laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini yang baru saja berlangsung satu laga. Ya, pertemuan antara Malaga vs Barcelona tersebut rencananya bakan dilangsungkan pada hari Senin 26 Agustus 2013 mendatang pada pukul 02:00 WIB dengan tim tuan rumah adalah Malaga.
Malaga vs Barcelona
Prediksi Skor Malaga vs Barcelona 26 Agustus 2013

Menilik pada susunan pemain yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut, tentu tim tamu Barcelona jauh lebih diunggulkan dari Malaga. Pasalnya, apabila kubu Malaga baru saja melepas beberapa pemain pilar mereka lantaran masalah finansial, maka kubu Barcelona melakukan hal sebaliknya. Salah satu trasfer yang paling menarik perhatian dunia adalah keberhasilan Barcelona dalam mendatangkan Neymar dalam skuat yang mereka miliki. 

Secara rinci, klub sepak bola yang kini berada di bawah asuhan Ben Schuster tersebut untuk saat ini bakal mengandalkan tenaga dari duet striker mereka yang terdiri dari Roque Santa Cruz dan Fabrica Olinga. Untuk mengisi lini tengah, Malaga bakal mengandalkan tenaga dari Duda, P. Morales, Fernando Tissone dan Sergi Darder. Pada barisan belakang, Malaga memiliki Roberto Chen, Antunes, Marcos Angeleri dan Jesus Gamez.

Sementara itu, kubu Barcelona sepertinya bakal mempertahankan formasi ketika mereka berhadapan dengan Atletico Madrid beberapa waktu yang lalu. Ya, pada barisan depan bakal diisi oleh trio striker andalan mereka yakni Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez dan Lionel Messi dengan Neymar sebagai pemain cadangan. 

Bahkan, dalam pertandingan kali ini bukan tidak mungkin Neymar bakal turun sebagai starter bersama El Barca. Untuk barisan tengah, Barcelona tentu saja akan menurunkan Sergio Busquets, Javier Mascherano dan Xavi. Pada barisan belakang bakal diisi oleh Pique, Jordi Alba dan Daniel Alves.

Nah, menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh masing-masing tim tersebut, kubu Malaga nyatanya gagal mengawali musim ini dengan cemerlang. Pasukan Malaga harus menelan pil pahit kekalahan ketika mereka bersua dengan Valencia dengan skor 1-0. Disisi lain, kubu Barcelona mampu mengawali musim dengan sangat gemilang. Klub Catalan tersebut sukses mencukur Levante dengan skor telak 7-0. Dengan catatan tersebut maka prediksi skor Malaga vs Barcelona adalah 0-3 untuk kemenangan Barcelona.

Head-To-Head
2013-06-02          Primera Division 2012/2013        Barcelona            4 - 1        Malaga
2013-01-25          Copa del Rey 2012/2013            Malaga                2 - 4        Barcelona
2013-01-17          Copa del Rey 2012/2013            Barcelona            2 - 2        Malaga
2013-01-14          Primera Division 2012/2013        Malaga                1 - 3        Barcelona           
      
Prediksi Skor Malaga vs Barcelona adalah Malaga 0-3 Barcelona

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.