Sabtu, 24 Agustus 2013

Prediksi Skor Granada vs Real Madrid 27 Agustus 2013

Prediksi Granada vs Real Madrid 27 Agustus 2013 - Prediksi Skor Granada vs Real Madrid - Prediksi Granada vs Real Madrid - Prediksi Skor Granada vs Real Madrid 27 Agustus 2013 Granada saat ini sedang berada di atas angin setelah mereka mampu mengalahkan Osasuna di laga tandang sebelumnya. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Real Madrid, untuk itu lawan yang akan di hadapi Granada kali ini memang bukan lawan yang mudah. Di bentengi oleh pemain-pemain bintang membuat Real Madrid dan Granada sangat berbeda level. 

Granada vs Real Madrid
Prediksi Skor Granada vs Real Madrid 27 Agustus 2013

Namun keunggulan yang dimiliki Granada kali ini adalah mereka berstatus tuan rumah dan tentunya bukan tidak mungkin Granada cukup mampu mengatasi lawan tangguh tersebut. Meskipun di laga pada musim lalu Granada belum mampu mengatasi Real Madrid, akan tetapi Granada cukup kuat di barisan tengah untuk itu mereka sangat menguatkan posisi tersebut.

Granada di musim ini berhasil menguatkan lini depan mereka dengan mendatangkan Piti dari Rayo Vallencano. Melihat performa Piti mampu membuat Granada sedikit perubahan di laga ini. Manager Lucas Alcaraz pastinya telah membekali strategi yang sangat kuat untuk menghadapi tim tangguh ini. Real Madrid bukan lawan yang gampang dan pastinya ini adalah laga yang sangat seru untuk disaksikan, dan membuat suatu perubahan dalam catatan sejarah bagi Granada. 

Bertujuan untuk mampu mencetak banyak gol ke gawang Granada dalam meraih poin penuh merupakan hal yang tidak mudah. Namun diperkirakan itu bisa terjadi melihat performa Real Madrid saat ini memang cukup baik. Setelah keluar dari tekanan seperti di musim lalu, kini Real Madrid mampu menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tangguh di tangan siapapun. 

Di awal musim ini Real Madrid sudah memiliki tiga poin setelah mampu menaklukan Real Betis dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain unggulan di lini depan, dan ada juga Kareem Benzema yang saat ini diperkirakan masih akan ada di bangku cadangan, lini belakang juga akan di perkuat oleh pemain-pemain kuat salah satunya adalah Sergio Ramos.

Laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes 27 Agustus 2013 pukul 02:00 WIB mendatang, memang akan dilangsungkan di markas Granada akan tetapi peluang tim tamu sangat besar meraih kemenangan di laga ini. Dengan kekuatan penuh ini Real Madrid diperkirakan mampu membungkam tuan rumah dengan skor 1-3 dan pastinya para pendukung Real Madrid akan merayakan kemenangan di laga yang memasuki laga kedua.

Head-To-Head
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            03 Feb 2013   Granada 1 - Real Madrid 0
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            03 Sep 2012   Real Madrid 3 - Granada 0
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            06 Mei 2012   Granada 1 - Real Madrid 2
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎            08 Jan 2012    Real Madrid 5 - Granada 1

Prediksi Skor Granada vs Real Madrid adalah Granada 1-3 Real Madrid

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.