Sabtu, 24 Agustus 2013

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013

Prediksi Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013 - Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea - Prediksi Manchester United vs Chelsea - Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013 Laga kali ini merupakan laga yang mempertemukan dua manager yang baru masuk menangani Premier League Inggris, squad David Moyes akan menjamu tim Mourinho. Dengan demikian laga ini menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim, kedua tim ini di nilai sebagai tim yang tangguh dan sulit untuk di tumbangkan. 

Manchester United vs Chelsea
Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 27 Agustus 2013

Dan saat ini Manchester United berkeunggulan menjadi tuan rumah. Manchester United saat ini akan memasuki laga kedua dengan sebelumnya mampu melibas Swansea City dengan skor telak 4-1. Dengan kemenangan tersebut Manchester United optimis mampu mengalahkan Chelsea di Old Trafford pada 27 Agustus 2013 pukul 02:00 WIB mendatang.

Setelah merasakan kekalahan dalam laga sebelumnya saat bertandang ke markas Wigan Athletic dan menjamu Sevilla, David Moyes saat ini pastinya kembali menurunkan pemain-pemain tangguh. Metode yang dibawakan oleh para pemain Manchester United tidak jauh beda seperti saat di tangani oleh Ferguson. Dengan demikian Chelsea juga harus memiliki strategi yang sangat tangguh untuk menaklukan Manchester United nanti. 

Demikian juga yang dirasakan oleh tim Chelsea, memasuki musim ini mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang memang bermental juara. Seperti di musim 2011-2012 Chelsea sanggup menjadi jawara Liga Champions. Setelah di awal musim kemarin Chelsea mengalami banyak penurunan, namun mereka segera bangkit setelah di tangani oleh Mourinho. 

Dan kali ini di tangan Mourinho, Chelsea kembali menunjukkan sebuah perubahan drastis, mereka sudah mengantongi enam poin dari dua laga yang mereka ikuti dengan mengalahkan Aston Villa dan Hull City. Kualitas pemain Chelsea memang di atas rata-rata, seperti halnya Frank Lampard, gelandang yang satu ini merupakan pemain yang sangat diandalkan dalam squad Chelsea dan kali ini kembali Frank Lampard diturunkan sebagai starter. 

Sulit untuk melihat siapa yang akan mendominasi laga, keduanya memiliki kekuatan baru yang mereka miliki, namun laga ini memang akan cukup bermain alot dan laga kali ini diprediksikan akan berakhir dengan hasil seri 2-2 bagi kedua klub sepak bola raksasa asal Inggris tersebut.

Head-To-Head
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 05 Mei 2013            Manchester United 0 - Chelsea 1
Piala FA ‎(FA)‎                  01 Apr 2013            Chelsea 1 - Manchester United 0
Piala FA ‎(FA)‎                  10 Mar 2013           Manchester United 2 - Chelsea 2
Piala Liga ‎(COC)‎             01 Nov 2012           Chelsea 5 - Manchester United 4
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 28 Okt 2012            Chelsea 2 - Manchester United 3

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea adalah Manchester United 2-2 Chelsea

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.