Minggu, 25 Agustus 2013

Prediksi Skor Austria Wien vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2013

Prediksi Austria Wien vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2013 - Prediksi Skor Austria Wien vs Dinamo Zagreb - Prediksi Austria Wien vs Dinamo Zagreb - Prediksi Skor Austria Wien vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2013 Dalam kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan menyajikan prediksi skor dari pertandingan yang akan berlangsung antara kubu Austria Wien vs Dinamo Zagreb. Ya, kedua klub tersebut akan menjalani leg kedua dalam babak play-off Liga Champions Eropa musim 2013/2014.

Austria Wien vs Dinamo Zagreb
Prediksi Skor Austria Wien vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2013

Sebagaimana kita ketahui, dalam pertandingan pertama, kubu Austria Wien secara mengejutkan mampu mengalahkan Dinamo Zagreb. Padahal, pertandingan tersebut berlangsung di markas dari Dinamo Zagreb. Secara pasti, Austria Wien memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 0-2 atas tim tuan rumah Dinamo Zagreb. Kali ini, kedua klub sepak bola tersebut akan kembali bersua. Pertemuan antara keduanya akan terjadi pada Rabu, 28 Agustus 2013 mendatang dengan Austria Wien sebagai tim tuan rumah.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim tersebut, kubu Austria Wien terlihat memiliki catatan pertandingan yang sangat bags. Ya, klub sepak bola wakil Austria itu memiliki catatan dua kali menang dan mendapatkan tiga kali hasil seri dalam lima pertandingan terakhir mereka. Hal tersebut berarti bahwa Austria Wien belum sekalipun menerima kekalahan selama lima pertandingan berturut-turut. 

Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Dinamo Zagreb tercatat memiliki hasil yang kurang begitu memuaskan. Bagaimana tidak, mereka henya mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali hasil seri dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Hal tersebut tentu bukanlah bekal yang baik bagi kubu Dinamo Zagreb dalam lawatannya kali ini.

Walaupun demikian, tentu saja Dinamo Zagreb tetap memiliki asa untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan nanti. Hanya saja, hal tersebut tidak akan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, selain materi pemain yang berimbang, Austria Wien juga tentunya bakal mendapatkan dukungan penuh para supporter setia mereka. 

Hal itu akan menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi Austria Wien selain bekal kemenangan yang berhasil mereka raih dalam pertemuan pertama. Tidak heran apabila dalam pertandingan kali ini kubu Austria Wien sedikit lebih diunggulkan dari Dinamo Zagreb. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan bagi kubu Dinamo Zagreb untuk membalikkan keadaan. Dengan demikian, maka prediksi skor Austria Wien vs Dinamo Zagreb adalah 1-0 untuk Austria Wien.

Head-To-Head :
Date
Competition
Home
Score
Away
2013-08-28
UEFA Champions League 2013/2014
Austria Wien
01:45
Dinamo Zagreb
2013-08-22
UEFA Champions League 2013/2014
Dinamo Zagreb
0 - 2
Austria Wien

Prediksi Skor Austria Wien vs Dinamo Zagreb adalah Austria Wien 1-0 Dinamo Zagreb

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.