Minggu, 25 Agustus 2013

Prediksi Skor Persija vs Persib 28 Agustus 2013

Prediksi Persija vs Persib 28 Agustus 2013 - Prediksi Skor Persija vs Persib - Prediksi Persija vs Persib - Prediksi Skor Persija vs Persib 28 Agustus 2013 Hingga memasuki laga ke tiga puluh ini, Persija Jakarta masih berada di posisi dua klasmen ISL dengan perolehan tiga puluh lima poin, dengan angka tersebut tentu saja Persija Jakarta masih belum mampu menunjukkan performa terbaik mereka. Pada laga kali ini mereka akan menjalani laga kandangnya dengan menjamu Persib Bandung. 

Persija Jakarta vs Persib Bandung
Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persib Bandung 28 Agustus 2013

Dan kali ini mereka memiliki keunggulan dalam melakoni laga kandang, namun lawan yang akan dihadapi oleh mereka adalah tim pangeran biru yang tentu saja secara klasemen Persija Jakarta masih jauh di bawahnya. Meski berada di posisi yang kurang menguntungkan, namun Persija Jakarta saat ini tengah memiliki performa yang lumayan meningkat. Dilihat dari laga dimana Persija Jakarta mampu menundukkan Sriwijaya FC dengan gol Emmanuel Kenmogne membuat Persija Jakarta mampu melibas juara ISL musim lalu.

Meskipun kemenangan mereka atas Sriwijaya FC mampu merebut poin penuh namun masih belum bisa mengubah klasemen sementara dan masih tetap berada di posisi kedua belas. Kemenangan Persija Jakarta tersebut mampu membakar semangat para pemain Persija Jakarta dan tentunya mereka optimis kembali meraih kemenangan atas Persib Bandung di laga nanti guna tetap menjauh dari zona play-off.

Sementara Persib Bandung masih merupakan tim yang diunggulkan di laga kali ini. Menduduki peringkat ketiga di klasemen dengan perolehan lima puluh sembilan angka membuat mereka semakin percaya diri dalam laga melawan Persija Jakarta. Secara performa Persib Bandung unggul dalam segi serangan dan tentunya mereka juga masih di punggawai oleh pemain-pemain bintang. 

Di beberapa laga sebelumnya Persib Bandung sering kehilangan poin, namun saat melawan Persidafon mereka hanya mampu memenangkan laga dengan skor 2-1. Skor tersebut memang sanggup membuat tambahan poin akan tetapi Persib Bandung mengalami penurunan dikarenakan Persidafon mampu menjebol gawang mereka dengan membalas satu gol di laga tersebut.

Laga ini akan dilangsungkan pada Rabu 28 Agustus 2013, pukul 15:30 WIB antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang sama-sama memiliki peluang besar dalam laga tersebut. Persija Jakarta yang bermain dibawah dukungan para suporternya memliki peluang 56 persen, sementara tim tamu juga unggul dengan performa yang saat ini mereka miliki. Prediksi laga kali ini akan membuat skor 2-1 untuk tim tuan rumah, dan pastinya akan membuat Persib Bandung harus tertunduk di kandang Persija Jakarta.

Head-To-Head :
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     03 Mar 2013            Persib Bandung 3 - Persija Jakarta 1
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     27 Mei 2012            Persija Jakarta 2 - Persib Bandung 2
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     29 Jan 2012             Persib Bandung 1 - Persija Jakarta 0
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     18 Mar 2011           Persib Bandung 2 - Persija Jakarta 3
Indonesia Super League ‎(ISL)‎     30 Okt 2010            Persija Jakarta 3 - Persib Bandung 0

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persib Bandung adalah Persija Jakarta 2-1 Persib Bandung

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.