Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 2 September 2013

Prediksi Valencia vs Barcelona 2 September 2013 - Prediksi Skor Valencia vs Barcelona - Prediksi Valencia vs Barcelona - Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 2 September 2013 Valencia pastinya sudah menantikan laga melawan juara La Liga musim lalu ini, memang bukan lawan yang ringan bagi Valencia akan tetapi mereka yakin mampu memberikan sebuah permainan yang juga pastinya akan sulit untuk dihadapi oleh Barcelona. Dengan berstatus tuan rumah, Valencia memiliki keunggulan tersendiri. 

Valencia vs Barcelona
Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 2 September 2013

Valencia mengawali musim ini dengan mengalahkan Malaga dan di laga melawan Espanyol kemarin mereka harus tertunduk di kandang Espanyol dengan skor 3-1. Berawal dari kekalahan tersebut pastinya Valencia tidak ingin merasakannya kembali meskipun laga kali ini memang sangat berat untuk di lakoni, Valencia yakin mampu mengiringi pergerakan Lionel Messi dkk pada 2 September 2013 pukul 02:00 WIB mendatang.

Barisan belakang masih akan diperkuat oleh Ricardo Costa, Jeremy Mathieu, Adil Rami dan Joao Pereira. Kwartet ini memang tamppil kurang maksimal dalam laga melawan Espanyol, namun segi kekuatan yang dimiliki oleh pemain-pemain tersebut cukup mampu membuat lawan kewalahan. 

Valencia unggul dengan bola-bola atas mereka dan diperkirakan bahwa mereka akan memberikan perlawanan yang maksimal ketika menghadapi Barcelona nanti. Pada lini depan Valencia masih mengandalkan Jonas, pemain tersebut sanggup memberikan assist yang cukup bagus di setiap laga, oleh karena itu selain Heider Postiga, Jonas juga merupaan striker unggulan yang dimiliki oleh Valencia.

Barcelona kembali akan menjalani laga tandangnya melawan Valencia. Di laga melawan Malaga sebelumnya mereka sukses meraih poin penuh dari tim tuan rumah, namun poin penuh tersebut diperoleh dengan usaha yang sangat keras. Jika dibandingkan dengan kemenangan mereka atas Levante, Barcelona hanya mampu unggul 1-0 saat dijamu oleh Malaga. Dalam laga tersebut Neymar yang dimasukkan di menit ke 63 belum bisa mencatatkan namanya di papan skor dan gol semata wayang yang diperoleh oleh Barcelona tersebut di cetak oleh Adriano Correia.

Jika di laga sebelumnya Lionel Messi belum bisa diturunkan, maka di laga melawan Valencia ini kemungkinan besar Lionel Messi akan diturunkan sebagai starter. Maka prediksi skor laga antara Valencia vs Barcelona yang akan dilangsungkan pada 2 September 2013 pukul 02:00 WIB mendatang adalah 0-3 untuk kemenangan Barcelona. 

Head-To-Head :
La Liga Spanyol ‎(LL)‎       04 Feb 2013   Valencia 1 - Barcelona 1
La Liga Spanyol ‎(LL)‎       03 Sep 2012   Barcelona 1 - Valencia 0
La Liga Spanyol ‎(LL)‎       20 Feb 2012   Barcelona 5 - Valencia 1
Copa del Rey ‎(CDR)‎       09 Feb 2012   Barcelona 2 - Valencia 0
Copa del Rey ‎(CDR)       02 Feb 2012   Valencia 1 - Barcelona 1

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona adalah Valencia 0-3 Barcelona

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.