Senin, 02 September 2013

Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC 4 September 2013

Prediksi SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC 4 September 2013 - Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC - Prediksi SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC - Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC 4 September 2013 Antara Darmstadt dan Chemnitzer keduanya memiliki poin yang sama, dari enam laga yang mereka lalui mereka masih mengumpulkan delapan poin, namun Darmstadt berada di urtutan ke 12 sementara Chemnitzer berada di urutan ke sepuluh karena unggul jumlah gol. 

SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC
Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC 4 September 2013

Meskipun kalah dengan jumlah gol yang didapatkan oleh Chemnitzer, tim tuan rumah Darmstadt termasuk tim yang memiliki kekuatan yang tangguh di lini depan, namun sayang ketangguhan lini depan Darmstadt harus teruji saat laga sebelumnya melawan Jahn Regensburg, dalam laga melawan Regensburg itulah Darmstadt kecolongan dua gol dan membuat mereka harus turun di peringkat kedua belas.

Darmstadt saat ini diperkirakan akan memanfaatkan laga kandang dengan sangat maksimal, seperti saat mereka menjamu Heidenheim. Dalam penjamuan 24 Agustus lalu, Darmstadt sanggup menaklukan Heidenheim dengan skor tipis 1-0 dan pastinya Darmstadt tidak akan membuang sia-sia keunggulan menjadi tuan rumah untuk meraih poin penuh. 

Peran Milan Ivana dalam laga melawan Chemnitzer kali ini akan sangat dibutuhkan, manager Dirk Schuster mengandalkan gelandang yang satu ini untuk menjadi pemain yang mampu mengatasi tekanan lawan. Selain Milan Ivana, Schuster juga mengandalkan Benjamin Maas dan Serkan Firat untuk membantu mempertahankan lini belakang mereka.

Bagi Chemnitzer setelah mampu meraih tiga angka saat melawan Borussia Dortmund II lalu, semangat juang yang dimiliki oleh punggawa Chemnitzer semakin kuat, mereka yang saat ini berstatus tim tamu tidak merasa gentar untuk menghadapi Darmstadt. Dalam laga ini Chemnitzer bertujuan terus memangkas jarak dengan para rivalnya yang saat ini juga sama memiliki delapan poin. Menghadapi Darmstadt bukanlah laga yang mudah untuk dimainkan, namun mereka yakin laga ini pastinya akan berlangung dengan tempo yang cepat. Lini depan Chemnitzer akan di isi oleh duet Anton Fink dan Benjamin Forster, sementara lini belakang mereka diperkirakan akan diperkuat oleh Silvio Bankert, Josef Cinar dan Anton Makarenko.

Kekuatan kedua tim ini pastinya sudah sangat teruji, antara Darmstadt dan Chemnitzer memiliki kekuatan yang sama. Dalam empat pertemuan terakhir baik Chemnitzer maupun Darmstadt sama-sama meraih satu kemenangan dan selebihnya berakhir seri. Dan prediksi laga kali ini juga berpeluang berakhir seri dengan skor 2-2, dan peluang berakhir imbang itu sebesar 54 persen pada laga yang akan dilangsungkan pada 4 September 2013 pukul 00.00 WIB di stadion Am Ollen Falttor mendatang.

Head-To-Head :
Bundesliga 3 (BJ3) 18 Apr 2013 SV Darmstadt 98 1 - Chemnitzer FC 1
Bundesliga 3 (BJ3) 09 Agu 2012 Chemnitzer FC 3 - SV Darmstadt 98 1
Bundesliga 3 (BJ3) 08 Apr 2012 Chemnitzer FC 0 - SV Darmstadt 98 0
Bundesliga 3 (BJ3) 22 Okt 2011 SV Darmstadt 98 2 - Chemnitzer FC 1

Prediksi Skor SV Darmstadt 98 vs Chemnitzer FC adalah SV Darmstadt 98 2-2 Chemnitzer FC

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.