Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 2 September 2013

Prediksi AC Milan vs Cagliari 2 September 2013 - Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari - Prediksi AC Milan vs Cagliari - Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 2 September 2013 Mengawali musim ini AC Milan telah merasakan kekalahan dengan tim promosi di laga pertama mereka. AC Milan bertandang ke markas Verona dan harus tertunduk dengan skor 2-1, kekalahan tersebut membuat AC Milan merasa malu. Mario Balloteli dkk tidak bisa mengawali musim ini dengan membanggakan dan saat ini mereka kembali memasuki laga pekan kedua dengan melawan Cagliari. 
AC Milan vs Cagliari
Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 2 September 2013

Meskipun secara klasemen AC Milan lebih unggul dari pada Cagliari, akan tetapi mereka juga tidak akan menganggap remeh Cagliari yang akan bertandang ke markas mereka. Selain itu bisa kita lihat juga performa AC Milan saat laga di fase grup Liga Champions. 

AC Milan yang merupakan wakil dari tim Liga Italia Serie A berhasil membuat PSV Eindhoven tersingkir. Di leg pertama PSV Eindhoven sanggup menahan imbang AC Milan, namun di leg kedua AC Milan sukses meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Mario Balloteli dan Prince Boateng masih menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh lawan-lawannya. 

Cagliari akan memasuki laga pekan keduanya dengan berbekal tiga poin dari kemenangan saat menghadapi Atalanta pada laga sebelumnya. Cagliari terlihat sangat antusias untuk bertandang ke markas AC Milan setelah pada laga kompetisi Coppa Italia mereka harus kalah dari Frosinone. Akan tetapi Cagliari tampil cukup bagus saat mengalahkan Atalanta 2-1 pada laga Liga Italia Serie A musim ini.

Laga antara AC Milan vs Cagliari akan dilangsungkan di stadion Giuseppe Meazza pada 2 September 2013 pukul 01:45 WIB mendatang. Pastinya anak-anak asuh dari Massimilliano Alegri akan menjukkan penampilan terbaik mereka untuk meraih poin penuh pada laga kandang kali ini.

Jika dilihat dari hasil pertemuan antara kedua tim dan susunan pemain yang ada di kubu kedua tim bisa dipastikan AC Milan lebih diunggulkan dari pada Cagliari, terlebih lagi AC Milan akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Dengan demikian prediksi skor antara AC Milan vs Cagliari yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti adalah 3-1 untuk kemenangan sang tuan rumah, AC Milan.

Head-To-Head :
Serie A Italia ‎(SA)‎    10 Feb 2013   Cagliari 1 - AC Milan 1
Serie A Italia ‎(SA)‎    27 Sep 2012   AC Milan 2 - Cagliari 0
Serie A Italia ‎(SA)‎    30 Jan 2012    AC Milan 3 - Cagliari 0
Serie A Italia ‎(SA)‎    21 Des 2011   Cagliari 0 - AC Milan 2
Serie A Italia ‎(SA)‎    15 Mei 2011   AC Milan 4 - Cagliari 1

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari adalah AC Milan 3-1 Cagliari

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.