Jumat, 30 Agustus 2013

Prediksi Skor AS Roma vs Verona 1 September 2013

Prediksi AS Roma vs Verona 1 September 2013 - Prediksi Skor AS Roma vs Verona - Prediksi AS Roma vs Verona - Prediksi Skor AS Roma vs Verona 1 September 2013 Memasuki pekan kedua ini AS Roma akan menghadapi tim promosi, Verona. Akan tetapi melihat performa Verona di laga sebelumnya, Verona merupakan tim yang harus diwaspadai setelah mereka mamapu melibas AC Milan di kandang mereka. AS Roma telah mengantongi tiga poin dari kandang Livorno dan kemungkinan besar di laga kandang kali ini AS Roma kembali mampu meraih tiga poin kembali. 

AS Roma vs Verona
Prediksi Skor AS Roma vs Verona 1 September 2013

Secara kualitas AS Roma masih di atas Verona. Di laga melawan Livorno peran gelandang Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi memang sangat hebat. Dalam laga sebelumnya mereka sanggup mencatatkan namanya di papan skor. Mistar gawang masih akan dijaga oleh Morgan De Sanctis, yang mana kiper tersebut tampil cukup bagus menjaga gawangnya dari serangan-serangan lawan.

Sementara Verona juga berbekal tiga poin dari laga setelah mengalahkan AC Milan. Meskipun mereka merupakan tim promosi namun mereka mengawali musim dengan sangat baik. 

Mampu menundukkan AC Milan dengan skor 2-1 membuat mereka harus diwaspadai. Walaupun berbeda kelas dengan AS Roma namun Verona juga berpeluang mampu mengalahkan AS Roma di laga yang akan dilangsungkan di stadion Olympico, 1 September 2013 pukul 23:00 WIB mendatang. 

Salah satu pemain yang membuat Verona tampil gemilang adalah Luca Toni. Pemain yang satu ini mampu memastikan Verona merebut tiga angka dari salah satu raksasa Italia dan kembali Luca Toni akan dipersiapkan untuk bertandang ke markas AS Roma.

Andrea Mandrolini sebagai manager Verona optimis bahwa anak asuhnya sanggup memberikan sebuah pergerakan yang maksimal. Prediksi laga ini masih tetap akan di pegang penuh oleh tim tuan rumah dengan hasil akhir 3-1. 

Prediksi Skor AS Roma vs Verona adalah AS Roma 3-1 Verona

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.