Jumat, 30 Agustus 2013

Prediksi Skor Juventus vs Lazio 1 September 2013

Prediksi Juventus vs Lazio 1 September 2013 - Prediksi Skor Juventus vs Lazio - Prediksi Juventus vs Lazio - Prediksi Skor Juventus vs Lazio 1 September 2013 Kedua tim ini memang sudah tidak asing lagi, keduanya sama-sama memiliki ketangguhan yang sangat maksimal. Juventus yang merupakan peraih Scudetto musim lalu berjuang untuk tetap mempertahankan gelar tersebut. Jika juventus di kenal dengan permainan lambatnya akan tetapi di pastikan mereka sanggup menyelesaikan setiap laga yang dihadapinya. 

Juventus vs Lazio
Prediksi Skor Juventus vs Lazio 1 September 2013

Sebelumnya mereka sanggup menaklukan Sampdoria dengan satu-satunya gol yang di lesatkan oleh Carlos Tevez yang baru bergabung di musim ini. Jika di awal laga yang lalu Juventus mengandalkan gelandang Andrea Pirlo, kemungkinan besar di laga ini nanti mereka juga akan menurunkan Andrea Pirlo sebagai starter yang akan bekerja sama dengan Arturo Vidal dan Paul Pogba. 

Dalam laga melawan Sampdoria, Paul Pogba tampil sangat gemilang, ia sanggup menciptakan assist yang sangat bagus. Carlos Tevez akan diturunkan sebagai starter, Carlos Tevez akan di duetkan kembali dengan Mirko Vucini, sementara barisan belakang akan di isi oleh Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Stephan Lichtsteiner, sementara mistar gawang masih akan di jaga oleh Gianluigi Buffon yang merupakan kiper senior.

Sementara Lazio saat ini bertujuan untuk tidak kembali merasakan kekalahan saat bertandang ke markas Juventus. Dalam laga Italia Super Cup kemarin Lazio harus tertunduk oleh Juventus dengan skor telak 4-0. 

Dengan kekalahan tersebut mereka terlihat tampil buruk, untuk itu Vladimir petkovic sebagai pelatih merombak pemain yang akan ia bawa ke markas Juventus. Kekalahan di laga Italia Super Cup kemarin telah membuat luka di pihak Lazio, namun mereka optimis mampu membalas kekalahan tersebut dan bangkit untuk melibas squad Antonio Conte.

Lazio masih mengandalkan Miroslav Klose di lini depan. Pemain asal Jerman ini merupakan pemain yang harus diwaspadai lini belakang Juventus. Melihat statistik kedua tim, Juventus merupakan tim yang mendominasi kemenangan, di lima pertemuan terakhir antara Juventus dan Lazio, Juventus belum sekalipun terkalahkan. Sementara Lazio hanya mampu menahan imbang di dua laga tersisa. Prediksi laga yang akan berlangsung pada 1 September 2013 pukul 01:45 WIB mendatang diperkirakan akan mengemas skor tipis 2-1 untuk Juventus.

Head-To-Head :
Italy Super Cup ‎(ITSC)‎ 19 Agu 2013       Juventus 4 - Lazio 0
Serie A Italia ‎(SA)‎         16 Apr 2013       Lazio 0 - Juventus 2
Coppa Italia ‎(CI)‎           30 Jan 2013        Lazio 2 - Juventus 1
Coppa Italia ‎(CI)‎           23 Jan 2013        Juventus 1 - Lazio 1
Serie A Italia ‎(SA)‎         18 Nov 2012      Juventus 0 - Lazio 0

Prediksi Skor Juventus vs Lazio adalah Juventus 2-1 Lazio

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.