Kamis, 29 Agustus 2013

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur 1 September 2013

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur 1 September 2013 - Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur - Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur - Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur 1 September 2013 Squad Arsene Wenger masih membutuhkan beberapa perubahan dalam setiap laga yang akan mereka hadapi. Di awal musim Arsenal tampil sangat bagus akan tetapi saat menghadapi Aston villa mereka harus tertunduk malu di kandang sendiri dengan skor 1-3. 

Arsenal vs Tottenham Hotspur
Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur 1 September 2013

Setelah itu Arsenal tampil cukup bagus ketika melawan Fenerbahce di dua leg Liga Champions, Arsenal sangat mampu melibas Fenerbahce dengan skor telak. Untuk itu kali ini Arsenal memiliki kekuatan yang sangat hebat, Arsene wenger juga akan mempersiapkan laga melawan Tottenham Hotspur ini dengan kekuatan penuh.

The Gunners terus menunjukkan perbaikan setelah dikalahkan oleh Aston Villa dan mereka sanggup memenangkan laga melawan Fulham dengan skor 1-3. Kemenangan itu membuktikan bahwa Arsenal masih sebagai tim yang harus diperhitungkan dalam klasemen Premier League Inggris musim ini. Terus menunjukkan kekuatan yang sangat mendominasi membuat Arsenal saat ini memiliki peluang yang sangat kuat untuk kembali merebut poin penuh. 

Arsene Wenger ingin squadnya untuk terus menancap gas dalam bersaing di Premier League Inggris musim ini. Lucas Podoloski masih menjadi pemain yang akan diturunkan dalam laga melawan Tottenham Hotspur dan masih akan di dampingi oleh Theo Walcott di lini depan.

Saat ini Villas Boaz tentunya telah menyiapkan strategi yang sangat kuat untuk menyerang squad Arsene Wenger. Meski tidak banyak gol yang bisa dilesatkan oleh Tottenam Hotspur di Premier League kemarin, namun mereka cukup mampu merebut poin penuh dari lawan. Tottenham Hotspur juga pastinya akan mengalami kesulitan dalam menghadapi Arsenal yang juga bertujuan untuk bisa menumbangkan mereka. Performa Tottenham Hotspur kali ini memang belum sebagus musim lalu akan tetapi Arsenal harus mewaspadai squad Villas Boaz nanti.

Secara klasemen kedua tim ini memiliki gaya permainan yang tidak jauh beda. Arsenal memiliki pemain-pemain bintang, demikian juga dalam squad Tottenham Hotspur masih juga dibentengi oleh Gareth Bale sebagai gelandang andalan. Prediksi laga kali ini kemungkinan besar Arsenal mampu mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0 dan pertandingan pastinya akan berlangsung sangat alot.

Head-To-Head :
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 03 Mar 2013  Tottenham Hotspur 2 - Arsenal 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 17 Nov 2012  Arsenal 5 - Tottenham Hotspur 2
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 26 Feb 2012   Arsenal 5 - Tottenham Hotspur 2
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 02 Okt 2011   Tottenham Hotspur 2 - Arsenal 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎ 21 Apr 2011   Tottenham Hotspur 3 - Arsenal 3

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur adalah Arsenal 1-0 Tottenham Hotspur

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.