Kamis, 29 Agustus 2013

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United 1 September 2013

Prediksi Liverpool vs Manchester United 1 September 2013 - Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United - Prediksi Liverpool vs Manchester United - Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United 1 September 2013 Tampil menyerang memang itu gaya permainan squad Brendan Rodgers, dalam performa yang mereka mainkan Liverpool memang sangat antusias di lini depan. Strategi mereka sangat kuat apalagi saat ini memasuki awal musim mereka sangat tangguh. 

Liverpool vs Manchester United
Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United 1 September 2013

Di laga melawan Aston Villa dan Stoke City kemarin, mereka mampu merebut poin penuh di dua laga tersebut dan lebih lagi mereka juga tampil sangat memukau saat menjamu Notts County di laga putaran kedua piala liga. Squad Brendan Rodgers memang tampil menyerang sejak awal hingga akhirnya mereka mampu menjebol gawang tim tamu. Performa Raheem Sterling saat itu memang sangat hebat, ia mampu menyelesaikan umpan Glen jhonson dengan gemilang dalam melumpuhkan Notts County.

Jika di laga tersebut Liverpool tidak menurunkan pemain unggulannya, namun saat menjamu Manchester United kali ini mereka tidak ingin Manchester United mencuri poin penuh di laga kandang ini, Brendan Rodgers pastinya akan menurunkan full kekuatan untuk menjamu setan merah yang ditangani oleh David Moyes. Coutinho yang sebelumnya didudukkan di bangku cadangan dipastikan akan diturunkan untuk membantu Daniel Sturidge yang juga masih di dampingi oleh Raheem Sterling. Pemain senior Steven Gerrard juga akan diturunkan untuk ditempatkan di posisi sayap kanan untuk memperkuat serangan.

Untuk sementara Manchester United masih berada diposisi ke empat klasemen Premier League. Mereka masih akan memasuki laga ke tiga dan di dua laga sebelumnya mereka kurang menunjukkan hasil yang maksimal. Melihat performa Manchester United dengan manager baru memang masih kurang menunjukkan penampilan terbaiknya. 

Saat melawan Chelsea, Manchester United memang sangat mendominasi pertandingan, akan tetapi sangat disayangkan mereka belum mampu merebut poin penuh dan harus puas berbagi satu angka dengan Chelsea. Ketangguhan Van Persie masih menjadi andalan Manchester United. Van Persie masih akan bekerja sama dengan Rooney di laga yang akan mempertemukan mereka dengan Liverpool. 

Stadion Anfield pada 1 September 2013 pukul 19:30 WIB kembali akan menjadi saksi dalam laga ini. Liverpool dan Manchester United tengah berjuang untuk unjuk kemampuan, keduanya memiliki kekutan yang sama untuk meraih poin penuh. Prediksi laga ini diperkirakan Manchester United akan memenangkan laga dengan skor tipis 1-2, meskipun Manchester United akan kebobolan lebih dulu.

Head-To-Head :
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎    13 Jan 2013     Manchester United 2 - Liverpool 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎    23 Sep 2012    Liverpool 1 - Manchester United 2
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎    11 Feb 2012    Manchester United 2 - Liverpool 1
Piala FA ‎(FA)‎                     28 Jan 2012       Liverpool 2 - Manchester United 1
Liga Premier Inggris ‎(EPL)‎    15 Okt 2011    Liverpool 1 - Manchester United 1


Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United adalah Liverpool 1-2 Manchester United

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.