Sabtu, 20 Juli 2013

Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund 20 Juli 2013

Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund 20 Juli 2013 - Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund - Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund 20 Juli 2013 - Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund Dalam rangka mengisi jeda liburan kompetisi Bundesliga Jerman, maka dua klub sepak bola yang berkompetisi dalam kompetisi tersebut yakni Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund telah bersepakat untuk melakukan pertandingan ujicoba.

Monchengladbach vs Borussia Dortmund
Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund 20 Juli 2013

Ya, keduanya dijadwalkan akan menjalani pertandingan ujicoba tersebut pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 mendatang pada pukul 21:45 WIB. Mengingat pertandingan kali ini merupakan pertandingan ujicoba, maka tentu saja pertandingan kali ini bertujuan untuk menunjukkan kualitas permainan yang dimiliki oleh kedua tim dan juga kekuatan yang mereka miliki.

Rekor pertandingan yang dimiliki oleh kedua tim dalam menghadapi pertandingan kali ini sendiri tercatat tidak begitu memiliki perbedaan yang begitu nyata, tim Borussia Monchengladbach memiliki catatan pertandingan yakni dari lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani, tim  tersebut mampu mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Sayang, pertandingan terakhir mereka melawanMunchen berakhir dengan sngat tragis. Ya, tim tersebut ternyata harus takluk dari Munchen dengan skor 4-3. Sementara itu, Borussia Monchengladbach dalam dua pertandingan lain yakni ketika berhadapan dengan Mainz dan Augsburg, tim tersebut mampu mendapatkan kemenangan.

Disisi lain, tim Borussia Dortmund memiliki bekal yang lumayan bagus. Setelah kalah dalam dua pertandingan secara berturut-turut, Borussia Dortmund nyatanya mampu kembali bangkit pada jalur kemenangan mereka yakni dengan mendapatkan tiga kali kemenangan secara beruntun. Tiga kemenangan beruntun tersebut adlaah ketika Borussia Dortmund berhadapan dengan Bursaspor dalam laga ujicoba dengan skor 4-1, kemudian dalam laga ujicoba juga, mereka sukses menaklukkan Basel dengan skor telak 3-1. 

Tidak hanya itu saja, bahkan, dalam pertandingan melawan FC Magdeburg, Borussia Dortmund juga mampu mendapatkan kemenangan dengan skor telak 3-0. Hal tersebut menunjukkan bahwa walaupun sempat terpuruk, nyatanya mental juara yang dimiliki oleh tim Borussia Dortmund mampu membuat mereka kembali pada jalur kemenangan. Hal tersebut sekaligus menunjukkan bahwa walaupun mereka saat ini telah kehilangan beberapa pemain mereka lantaran hengkang ke klub sepak bola lainnya, Borussia Dortmund tetap mampu bersaing dan memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Selain itu, hasil pertandingan yang telah dicatat oleh Borussia Dortmund menunjukkan bahwa mereka telah siap untuk menghadapi kompetisi musim depan. Menilik pada catatan pertemuan antara Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund, dari total 81 pertemuan keduanya, Borussia Moncengladbach tercatat berhasil mendapatkan 25 kemenangan. Sementara itu, kubu Borussia Dortmund mampu meraih 28 kemenangan dan 28 pertandingan lainnya berakhir dengan seri. Hal tersebut menjadikan prediksi skor Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund adalah 0-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund adalah Monchengladbach 0-1 Borussia Dortmund 

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.