Sabtu, 20 Juli 2013

Prediksi Skor Botafogo vs Nautico 21 Juli 2013

Prediksi Skor Botafogo vs Nautico 21 Juli 2013 - Prediksi Botafogo vs Nautico - Prediksi Botafogo vs Nautico 21 Juli 2013 - Prediksi Skor Botafogo vs Nautico Persaingan Liga Serie A Brazil pada kesempatan kali ini akan menyajikan pertandingan yang sangat tidak seimbang yakni antara dua klub sepak bola yang saat ini tercatat menghuni papan atas klasemen sementara Liga Serie A Brazil dan papan bawah.

Botafogo vs Nautico
Prediksi Skor Botafogo vs Nautico 21 Juli 2013

Ya, kali ini Botafogo akan berhadapan dengan Nautico. Pertandingan antara dua klub tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Minggu, 21 Juli 2013 mendatang pada pukul 04:30 WiB. Saat ini, tim tuan rumah Botafogo menduduki posisi ke-3 dalam susunan klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan torehan 13 poin dari 7 pertandingan yang telah mereka jalani. Dilain sisi, Nautico yang menjadi lawan mereka saat ini menduduki posisi dasar klasemen sementara dengan torehan 4 poin dari 7 partai. Hal tersebut tentu saja memperlihatkan perbedaan yang sangat nyata dari kedua klub sepak bola tersebut.

Menghadapi Nautico pada kesempatan kali ini, Botafogo kelihatannya akan tetap mengandalkan Vitinho dan Rafael Marques untuk mengisi lini depan. Kombinasi kedua pemain tersebut akan didukung oleh para pemain tengah yang terdiri dari Renato, N. Lodeiro, Marcelo Mattos dan Clarence Seedorf. Sementara itu, untuk mengisi barisan pertahanan, klub besutan Oswaldo de Oliviera tersebut tercatat memiliki para pemain andalan yakni Bolivar, Doria, Julio Cesar dan Lucas. Keempat pemain tersebut akan berjuang untuk mempertahankan barisan pertahanan mereka dari gempuran para pemain Nautico dan mendapatkan kemenangan.

Disisi lain, dalam menghadapi Botafogo dalam pertandingan kali ini, Nautico memiliki kombinasi dua striker yakni Rogerio dan Jonates Belusso. Dua pemain tersebut akan mendapatkan bantuan dari Rodrigo Souto, Magrao dan Derley pada barisan tengah. Sementara itu, untuk menahan gempuran dari para pemain Botafogo, Nautico kelihatannya akan menurunkan lima pemain andalan yakni William Alves, Maranhao, Luis Eduardo, Eltinho dan Auremir. Lima pemain bertahan tersebut bertujuan tentu saja untuk menahan agresifitas dari para pemain dari Botafogo.

Walupun keduanya tercatat memiliki posisi yang sangat jauh dalam susunan klasemen dan juga susunan pemain, ternyata keduanya memiliki catatan pertemuan pertandingan yang sangat mengejutkan. Ya, Nautico malah unggul dari Botafogo dengan lima kali kemenangan. 

Di sisi lain, Botafogo hanya mampu meraih empat kali kemenangan dengan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang dari total 11 pertemuan antara kedua tim. Dengan demikian, prediksi skor Botafogo vs Nautico kali ini adalah 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Botafogo mengingat catatan pertandingan antara kedua tim.

Prediksi Skor Botafogo vs Nautico adalah Botafogo 2-0 Nautico

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.