Sabtu, 20 Juli 2013

Prediksi Skor Veracruz vs Jaguares 21 Juli 2013

Prediksi Skor Veracruz vs Jaguares 21 Juli 2013 - Prediksi Veracruz vs Jaguares - Prediksi Veracruz vs Jaguares 21 Juli 2013 - Prediksi Skor Veracruz vs Jaguares Panasnya kompetisi Liga MX Meksiko kali ini kembali lagi dimulai. Dalam kesempatan kali ini, tim akan tersaji pertandingan antara Veracruz yang akan berhadapan dengan Jaguares de Chiapas.

Veracruz vs Jaguares
Prediksi Skor Veracruz vs Jaguares 21 Juli 2013

Pertandingan antara kedua tim tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu, 21 Juli 2013 mendatang pada pukul 07:00 WIB. Sebagai catatan, walaupun kompetisi Liga MX Meksiko baru dimulai dan masing-masing tim memiliki stok pemain terbaru, namun demikian, banyak pihak yang sudah bisa menebak hasil akhir dari pertandingan tersebut. Pasalnya, kekuatan yang dimiliki oleh kedua tim tersebut sudah mewakili terhadap hasil akhir yang nantinya akan terjadi dalam partai itu. Ya, banyak kalangan menilai bahwa tim tamu Jaguares de Chiapas kali ini akan sukses menaklukkan Veracruz.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim sepak bola tersebut, tim tuan rumah Veracruz memiliki catatan pertandingan yang sangat buruk tim tersebut tercatat tidak sekalipun mendapatkan satupun kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. tercatat, Veracruz mendapatkan tiga kali kekalahan dan dua kali pertandingan mereka berakhir dengan hasil imbang. Hal ini menunjukkan bahwa Veracruz memiliki catatan pertandingan yang tidak begitu bagus dalam lima partai terakhir yang telah mereka jalani.

Disisi lain, tim tamu Jaguares de Chiapas memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani kali ini tercatat, tim tersebut berhasil menorehkan catatan tiga kali kemenangan, satu kali hasil seri dan hanya sekali mendapatkan kekalahan yakni ketika mereka berhadapan dengan Pumas pada 29 April lalu. 

Dalam pertandingan tersebut, Jaguares de Chiapas ditaklukkan oleh Pumas dengan skor yang sangat telak yakni 3-0. Namun demikian, mereka akhirnya berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan melawan Pachuca dengan skor tipis 2-1. Hal tersebut menunjukkan bahwa performa yang dimiliki oleh Jaguares de Chiapas tergolong sangat konsisten selama lima pertandingan terakhir mereka.

Nah, menilik pada pertemuan antara kedua tim, tercatat, dari sepuluh pertandingan yang telah mereka jalani, tim tamu Jaguares de Chiapas mampu mendominasi kemenangan yakni dengan 6 kali mendapatkan hasil maksimal serta hanya tiga kali menerima kekalahan dari tim lawan. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dengan demikian, tidak heran apabila tim tamu Jaguares de Chiapas dalam pertandingan antara Veracruz vs Jaguares de Chiapas diprediksi akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-2.

Prediksi Skor Veracruz vs Jaguares adalah Veracruz 1-2 Jaguares 

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.