Minggu, 21 Juli 2013

Prediksi Skor Santos vs Coritiba 22 Juli 2013

Prediksi Skor Santos vs Coritiba 22 Juli 2013 - Prediksi Santos vs Coritiba - Prediksi Santos vs Coritiba 22 Juli 2013 - Prediksi Skor Santos vs Coritiba Dalam kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk sedikit memberikan informasi tentang prediksi pertandingan antara Santos yang akan berhadapan dengan Coritiba. Pertandingan antara tim penghuni papan atas dan papan tengah klasemen sementara Liga Brazil Serie A tersebut akan diselenggarakan pada hari Senin, 22 Juli 2013 mendatang pada pukul 02:00 WIB.

Santos vs Coritiba
Prediksi Skor Santos vs Coritiba 22 Juli 2013

Patut untuk kita ketahui bersama, untuk saat ini, Santos tengah menduduki posisi ke-8 dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil Serie A. Tim tersebut tercatat mendapatkan total 11 poin dari 7 pertandingan yang telah mereka jalani sejak musim ini berlangsung. Disisi lain, lawan yang akan mereka hadapi adalah Coritiba yang untuk sementara waktu ini bertengger kokoh berada paa posisi puncak klasemen sementara Liga Brazil Serie A dengan raihan total 15 poin dari 7 pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, tentu kedua tim akan berjuang dengan segala kemampuan dan kekuatan yang mereka miliki. Pasalnya, kemenangan menjadi salah satu hal yang mutlak didapatkan oleh dua tim ini. Mereka hanya terpaut sangat tipis dengan para saingan yang mereka miliki. 

Sebagai contoh, Coritiba yang kini menduduki posisi pertama dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil Serie A hanya terpaud dua angka dari posisi dua yang dihuni oleh Vitoria. Di sisi lain, Santos juga memiliki selisih poin yang sangat tipis dari tim-tim diatas mereka yakni hanya memiliki selisih satu poin saja. Akan tetapi, mereka juga memiliki selisih yang sangat tipis dengan para pesaingnya. 

Atletico Mineiro yang menempati posisi dibawah Santos satu strip memiliki raihan 10 poin atau hanya berjarak satu poin dengan Santos. Dengan demikian, apabila Santos menang dalam pertandingan kali ini, maka posisi mereka akan langsung melejit bagai roket. Akan tetapi, apabila mereka kalah daru Coritiba, maka mereka harus siap untuk terjun bebas dari posisi mereka saat ini.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh kedua tim tersebut, baik Santos maupun Coritiba berhasil mencatatkan hasil yang sangat memuaskan. Ya, tim tuan rumah Santos misalnya, mereka mampu mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kali kalah dan satu kali seri. Sementara itu, Coritiba malah tida tersentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani pada musim ini. Dengan demikian, prediksi Skor Santos vs Coritiba adalah 0-2 untuk kemenangan Coritiba.

Prediksi Skor Santos vs Coritiba adalah Santos 0-2 Coritiba 

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.