Minggu, 21 Juli 2013

Prediksi Skor Fluminense vs Vasco da Gama 22 Juli 2013

Prediksi Skor Fluminense vs Vasco da Gama 22 Juli 2013 - Prediksi Fluminense vs Vasco da Gama - Prediksi Fluminense vs Vasco da Gama 22 Juli 2013 - Prediksi Skor Fluminense vs Vasco da Gama Panas dan sengitnya perjalanan kompetisi Liga Brazil Serie A kali ini akan menyajikan pertandingan antara Fluminense yang akan bertanding melawan Vasco da Gama. Pertandingan tersebut akan diselengarakan pada hari Senin, 22 Juli 2013 pukul 04:30 WIB.

Fluminense vs Vasco da Gama
Prediksi Skor Fluminense vs Vasco da Gama 22 Juli 2013

Sebagai catatan, sementara ini Fluminense sebagai tuan rumah tengah menduduki posisi ke-10 dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil Serie A. Mereka total mendapatkan 9 poin dari 7 kali pertandingan yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung.

Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Vasco da Gama saat ini berada pada posisi ke-17 dalam susunan klasmene sementara Liga Brazil Serie A dengan torehan 7 poin dari 7 pertandingan yang telah mereka hadapi sepanjang musim ini. tentu saja, posisi mereka dalam susunan klasemen sementara Liga Brazil Serie A tersebut menjadi sebuah pertimbangan tersendiri terhadap jalannya pertandingan tersebut.

Nah, melihat jika total selisih poin yang dimiliki oleh kedua tim tersebut menunjukkna perbedaan yang tidak begitu nyata, maka pertandingan kali ini diprediksi bakal berjalan dengan leih seru. Apalagi, ketika kita melihat catatan lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh kedua tim sepak bola tersebut. Menilik pada catatan tersebut, tim tuan rumah Fluminense memiliki torehan catatan pertandingan yang sangat tidak baik. Ya, tim tersebut tercatat hanya mampu mendapatkan satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang musim ini berlangsung. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan hasil mereka harus rela menelan kekalahan dari setiap lawan yang telah mereka hadapi dalam laga lanjutan Liga Brazil Serie A.

Disisi lain, lawan yang akan mereka hadapi kali ini yakni Vasco da Gama memiliki catatan pertandingan yang tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh tim tuan rumah. Ya, mereka tercatat hanya mendapatkan satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Tiga pertandingan terakhir yang telah mereka jalani berakhir dengan hasil kalah dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. 

Dalam catatan sejarah pertemuan antara kedua tim, Fluminense dan Vasco da Gama tercatat telah bertemu pada 23 pertandingan. hasilnya, tim Vasco da Gama mampu mendominasi kemenangan yakni dengan 7 kali menang, 5 kali kalah dan 11 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dengan demikian, maka prediksi skor Fluminense vs Vasco da Gama adalah 1-2 untuk kemenangan Vasco da Gama.

Prediksi Skor Fluminense vs Vasco da Gama adalah Fluminense 1-2 Vasco da Gama

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.