Senin, 22 Juli 2013

Prediksi Skor Melbourne Victory vs Liverpool 24 Juli 2013

Prediksi Skor Melbourne Victory vs Liverpool 24 Juli 2013 - Prediksi Melbourne Victory vs Liverpool - Prediksi Melbourne Victory vs Liverpool 24 Juli 2013 - Prediksi Skor Melbourne Victory vs Liverpool Dalam serangkaian kunjungannya ke beberapa daerah di asia, termasuk Indonesia, salah satu klub sepak bola raksasa dari Inggris, Liverpool saat ini akan meneruskan laga persahabatan kunjungannya melawan klub asal negeri kangguru, Australia, Melbourne Victory.

Melbourne Victory vs Liverpool
Prediksi Skor Melbourne Victory vs Liverpool 24 Juli 2013

Pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Rabu, 24 Juli 2013 pukul 17:00 WIB. Tentu saja pertandingan tersebut akan disaksikan langusng oleh ribuan supporter Liverpool yang berasal dari Australia. Bahkan, kemungkinan besar juga akan terdapat supporter yang berasal dari Indonesia melihat langsung pertandingan tersebut. Nah, dalam kesempatan kali ini, ijinkanlah kami untuk memberikan prediksi skor pertandingan antara dua tim tersebut.

Sebagai catatan, secara mengejutkan Liverpool hanya mampu menang dengan skor 2-0 ketika mereka melawan tim Indonesia XI. Tentunya terdapat sesuatu dibalik mandulnya Steven Gerrard dkk. Hal tersebut tentu bukan menjadi sebuah bekal yang positif bagi Liverpool dalam menghadapi pertandingan kali ini. Namun demikian, Liverpool tercatat memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus. 

Tim sepak bola tersebut tercatat tidak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Pertandingan melawan Everton pada kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu berakhir dengan hasil imbang. Setelah itu, tim berjuluk The Reds tersebut berhasil bangkit dan meraih kemenangan ketika mereka bersua dengan Fulham.  Pertandigan tersebut berhasil mereka menangkan dengan skor 3-1. Secara keseluruhan, The Reds berhasil mengukuhkan catatan empat kali kemenangan dan hanya satu kali mendapatkan hasil imbang.

Di sisi lain, pihak lawan yang akan mereka hadapi yakni Melbourne Victory memiliki catatan pertandingan yang tidak begitu bagus dalam persiapan untuk menghadapi Liverpool. Pasalnya, tim asal Sidney tersebut hanya mampu mendapatkan dua kemenangan dan harus menerima dua kekalahan serta sekali mendapatkan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Apalagi, dalam pertandingan kali ini, kelihatannya bakal lebih banyak pendukung The Reds yang menyaksikan pertandingan ini secara langsung karena datangnya para pendukung dari Indonesia. 

Dalam pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh Melbourne Victory melawan Central Coast Mariners, klub sepak bola tersebut tercatat gagal meraih kemenangan dan harus rela menelan kekalahan tipis 1-0. Dengan beberapa data dan fakta yang tersaji dalam pertandingan yang akan berlangsung antara dua klub sepak bola tersebut maka Prediksi Skor Melbourne Victory vs Liverpool adalah 0-4 untuk kemenangan Liverpool.

Prediksi Skor Melbourne Victory vs Liverpool adalah Melbourne Victory 0-4 Liverpool

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.