Senin, 22 Juli 2013

Prediksi Skor Sunderland vs Tottenham 24 Juli 2013

Prediksi Skor Sunderland vs Tottenham 24 Juli 2013 - Prediksi Sunderland vs Tottenham - Prediksi Sunderland vs Tottenham 24 Juli 2013 - Prediksi Skor Sunderland vs Tottenham Bersiap untuk menyambut perjalanan kompetisi Liga Premier Inggris musim depan, beberapa klub yang mengikuti kompetisi tersebut saat ini dalam musim jeda kali ini banyak yang melakukan laga uji coba. Nah, salah satu laga uji coba tersebut adala laga antara Sunderland yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. 

Sunderland vs Tottenham
Prediksi Skor Sunderland vs Tottenham 24 Juli 2013

Pertandingan antara dua klub sepak bola tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Rabu, 24 Juli 2013 pukul 17:00 WIB. Sebagai catatan, dalam kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu, klub sepak bola Sunderland hanya mampu finish pada peringkat ke-17 pada susunan klasemen akhir. Di sisi lain, Tottenham Hotspur mampu mengakhiri kompetisi dengan finis pada posisi ke-5 dalam susunan klasemen akhir Liga Premier Inggris musim lalu. Dengan demikian, tidak heran apabila dalam pertandingan kali ini tim Tottenham Hotspur lebih diunggulkan daripada Sunderland.

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing klub sepak bola tersebut, Sunderland tercatat memiliki bekal yang sangat buruk dalam laga melawan Tottenham Hotspur kali ini. Ya, tim tersebut hanya mampu mendapatkan satu kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam laga yang telah mereka jalani. Sementara itu, dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Bahkan, dalam salah satu pertandingan yang telah dijalani oleh Sunderland yakni ketika mereka berhadapan dengan Aston Villa, Sunderland dihajar habis oleh tim tersebut dengan skor yang sangat telak yakni 6-1.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur dalam pertandingan kali ini memiliki bekal yang cukup lumayan. Ya, klub sepak bola tersebut tercatat tidak sekalipun mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani selama ini. Tercatat, tim tersebut berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sebagai catatan, tiga hasil imbang yang diperoleh Tottenham Hotspur tersebut merupakan tiga pertandingan ujicoba. Hall tersebut tentu menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mereka hanya mendapatkan hasil imbang dalam tiga pertandingan tersebut.

Sebuah catatan menarik adalah bahwa ternyata secara keseluruhan, pertemuan antara Sunderland melawan Tottenham Hotspur berjalan dengan sangat seimbang. Dari total 98 pertandingan, Sunderland mampu mendapatkan 34 kali kemenangan. Di sisi lain, Tottenham Hotspur mencatatkan 37 kali kemenangan dengan 27 laga sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Sayang, tercatat dalam lima pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Tottenham Hotspur tidak pernah kalah oleh Sunderland dan bahkan mereka mendapatkan empat kemenangan dan hanya sekali berakhir dengan imbang. Prediksi skor Sunderland vs Tottenham Hotspur adalah 1-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Prediksi Skor Sunderland vs Tottenham adalah Sunderland 1-2 Tottenham

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.