Jumat, 19 Juli 2013

Prediksi Skor Cruz Azul vs Monterrey 21 Juli 2013

Prediksi Skor Cruz Azul vs Monterrey 21 Juli 2013 - Prediksi Cruz Azul vs Monterrey - Prediksi Cruz Azul vs Monterrey 21 Juli 2013 - Prediksi Skor Cruz Azul vs Monterrey Pertandingan dalam kompetisi Liga MX Meksiko kali ini akan menyajikan pertarungan antara dua tim sepak bola yakni adalah Cruz Azul yang akan menjamu Monterrey.  Pertandingan antara dua tim tersebut sendiri rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu, 21 Juli 2013 mendatang pada pukul 05:00 WIB.

Cruz Azul vs Monterrey
Prediksi Skor Cruz Azul vs Monterrey 21 Juli 2013

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh masing-masing tim, tim tuan rumah Cruz Azul kelihatannya akan lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. hal tersebut didukung dengan catatan pertandingan yang telah mempertemukan antara kedua tim.

Bahkan, beberapa pihak mensinyalir bahwa pertemuan antara kedua klub sepak bola ini akan berjalan dengan sangat tidak seimbang yakni dengan kemenangan yang akan diraih dengan mudah oleh tim tuan rumah Cruz Azul. Menilik pada lima pertandingan terakhir yang telah dijalani oleh kedua tim tersebut, Cruz Azul telah mendapatkan tiga kali kemenangan secara berturut-turut. Selain itu, mereka mendapatkan dua kali kekalahan. 

Tiga kemenangan yang berhasil mereka raih tersebut adalah ketika Cruz Azul berhadapan dengan America yakni dengan skor 1-0, kemudian ketika Cruz Azul berhadapan dengan Santos Laguna yakni dengan skor 1-2, ketika mereka bertamu ke kandang Santos Laguna juga berakhir dengan skor  telak 3-1. Kekalahan yang diderita Cruz Azul terjadi ketika tim tersebut berhadapan dengan Morelia dan America. Dalam pertandingan tersebut, Cruz Azul harus rela menelan kekalahan dengan skor 2-1 ketika berhadapan dengan America dan dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Morelia.

Di sisi lain, lawan yang akan dihadapi oleh Cruz Azul memiliki catatan yang ternyata tidak lebih baik dari Cruz Azul. Ya, Monterrey tercatat menerima satu kali kemenangan, dua kali  hasil imbang dan dua kali harus mendapatkan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani sepanjang perjalanan mereka dalam menjalani Liga MX Meksiko musim lalu. Hal tersebut sekaligus menjadikan bukti bahwa dalam pertandingan antara Cruz Azul vs Monterrey kali ini, tim tuan rumah Cruz Azul akan lebih dominan.

Hal tersebut didukung dengan catatan pertandingan yang telah mempertemukan oleh kedua tim tersebut. Ya, dari total 28 partai yang mempertemukan keduanya, Cruz Azul mampu mendominasi kemenangan dengan meraih 14 kali kemenangan, 9 kali kalah dan lima pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dengan demikian, maka prediksi skor pertandingan antara Cruz Azul vs Monterrey adalah 3-1 untuk kemenangan Cruz Azul.

Prediksi Skor Cruz Azul vs Monterrey adalah Cruz Azul 3-1 Monterrey

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.