Kamis, 18 Juli 2013

Prediksi Skor Barito Putera vs Persita Tangerang 19 Juli 2013

Prediksi Skor Barito Putera vs Persita Tangerang 19 Juli 2013 - Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang - Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang 19 Juli 2013 - Prediksi Skor Barito Putera vs Persita Tangerang Panasnya kompetisi Liga Super Indonesia musim ini akan menyajikan sebuah pertandingan yang sangat menarik yakni antara tim tuan rumah Barito Putera yang akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Pertandingan yang sangat menarik tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Jumat, 19 Juli 2013 mendatang pada pukul 21:00 WIB.

Barito Putera vs Persita Tangerang
Prediksi Skor Barito Putera vs Persita Tangerang 19 Juli 2013

Sebagai catatan, untuk sementara ini pihak Barito Putera saat ini menduduki posisi ke-6 dalam susunan klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan torehan 47 poin dari 28 pertandingan yang telah mereka jalani. Di sisi lain, lawan yang akan mereka hadapi yakni Persita Tangerang saat ini menduduki posisi ke-13 dengan raihan 30 poin dari 28 pertandingan yang telah mereka alami sepanjang musim ini.

Menilik pada catatan pertandingan yang telah dijalani oleh masing-masing klub pada musim ini, tim Barito Putera telah mencatatkan hasil yang tidak begitu bagus. Ya, tim tersebut mendapatkan dua kali kekalahan dan dua kali kemenangan serta satu kali mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan terakhir yang telah mereka hadapi ketika melawan Persela Lamongan pada 6 Juli lalu. Hal tersebut tentu bukan bekal yang bagus bagi mereka pasalnya, sebelum mendapatkan hasil seri ketika mereka melawan Persela Lamongan, tim tersebut mendapatkan kekalahan ketika mereka melawan Persepam Madura United dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, dalam pertandingan yang telah dijalani oleh Persita Tangerang, tim tersebut ternyata memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus. Ya, tim asal Tangerang tersebut tercatat mendapatkan hasil pertandingan satu kali kalah, satu kali seri dan tiga kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. 

Tim tersebut hanya satu kali kalah yakni keitka mereka berhadapan dengan Persija Jakarta. Sayang, dalam pertandingan tersebut mereka mendapatkan kekalahan yang sangat telak yakni dengan skor 5-0. Sementara itu, dalam pertandingan terakhir melawan Persisam Samarinda, tim tersebut mendapatkan kemenangan tipis yakni dengan skor 1-0. Hal tersebut tentu saja menjadi bekal yang sangat bagus bagi Persita Tangerang dalam lawatan ke markas Barito Putera kali ini.

Menilik pada pertemuan antara kedua tim yang telah mereka jalani, dalam dua pertandingan terakhir, Barito Putera berhasil mendapatkan satu kali kemenangan. Sementara itu, satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan data statistik yang tersedia tersebut, maka Prediksi Skor Barito Putera vs Persita Tangerang adalah 1-0 untuk kemenangan tim Barito Putera.

Prediksi Skor Barito Putera vs Persita Tangerang adalah Barito Putera 1-0 Persita Tangerang

AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MEMENANGKAN TARUHAN BOLA ONLINE SERTA DAPATKAN BONUS 10% DAN BONUS 5% DEPOSIT SERTA BONUS MENARIK LAINNYA HANYA DI TOKOJUDI.COM DENGAN CARA KLIK TOMBOL REGISTER DIBAWAH INI
Register
JADILAH PEMENANG BERSAMA AGEN BOLA TERPERCAYA WWW.TOKOJUDI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.